Farhat

Konflik antara Farhat Abbas dan kedua putra Ahmad Dhani, Al dan El, tampaknya semakin memanas. Al dan El masih tetap menantang Farhat Abbas untuk bertanding di ring tinju. Sedangkan Farhat sendiri beberapa waktu lalu sempat berkicau di Twitter dan mengisyaratkan kalau dirinya siap bertanding melawan Al atau El.

“Segera siapkan Tempat & waktu Ring Tinju (Jakarta Utara, Jakarta Barat, Kep Seribu) tantang balik si penantang yang mentang-mentang,” ucapnya di Twitter.

Jadi apakah Farhat benar-benar akan meladeni Al dan El? Belakangan pengacara yang suka mengkritik ini malah mengungkapkan kalau dirinya tidak akan melawan Al atau El, melainkan sudah menyiapkan petinju lain untuk adu jotos dengan kedua putra Ahmad Dhani tersebut.

“Anak-anak Dhani tak perlu bertanding melawan saya karena memang tidak level. Sebagai penggantinya saya sudah menyiapkan petinju perempuan,” kata Farhat. “Mereka masih anak-anak. Sekalian saja bapaknya.”

Lalu bagaimana tanggapan Al yang disuruh melawan petinju pilihan Farhat?

“Kalau Farhat jantan, saya ingin bertanding dengan dia. Masak saya harus bertanding dengan perempuan? Yang benar aja,” ucapnya.

Sementara itu, sampai saat ini Farhat masih setia menjelek-jelekkan Al, El, maupun Ahmad Dhani. Ia juga menuding kalau Al dan El sebenarnya penakut dan cuma bisa menggertak.

“Al el dul ketakutan & mulai spt anak ayam kehilangan induk,” katanya di Twitter. “Anak2 ingusannya si Dhani gak ada apa2nya! Cuma gertak sambal doang!”