Scroll to Top

Persib Beri Uang Muka Sebelum Resmi Kontrak Pemain

By Raditya / Published on Tuesday, 26 Nov 2013

persib 2014 kontrak

Manajemen Persib Bandung ternyata telah memberikan uang muka sebelum resmi menyodori kontrak resmi kepada para calon pemainnya. Hal ini dilakukan agar pemain tersebut tidak pindah ke klub lain meskipun belum menjalin kontrak resmi dengan Persib. Demikian dikatakan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar, di Bandung belum lama ini.

“Anggap saja sudah semua menandatangani kontrak karena semuanya sudah menerima uang panjar,” ujar Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar mengatakan hal ini usai prosesi penandatanganan kontrak 5 calon pemain Persib Bandung, yaitu Firman Utina, M. Ridwan, Ferdinand Sinaga, serta dua legiun asing asal Mali, Makan Konate dan Djibril Coulibaly.

Meskipun baru 5 orang yang meneken kontrak secara resmi, namun Umuh Muchtar meyakinkan bahwa para pemain yang memang akan direkrut Persib Bandung, baik pemain lama maupun baru, tidak akan beralih ke klub lain karena sudah diberi uang muka.

“Rata-rata 15 persen dari nilai kontrak,” ungkap Umuh Muchtar mengenai besaran nominal uang muka yang diberikan kepada pemain.

Umuh Muchtar juga menegaskan bahwa para pemain baru yang direkrut secara kualitas lebih baik dari para pemain yang sebelumnya telah dilepas. Persib, lanjut Umuh Muchtar, tidak asal merekrut pemain karena target di Indonesia Super League (ISL) musim depan adalah juara.

“Pemain yang diganti kualitasnya harus dan pasti lebih dari pemain yang dulu,” tandas Umuh Muchtar.

Saat ini Persib telah memboyong sejumlah pemain anyar seperti Makan Konate, Djibril Coulibaly, Ferdinand Sinaga, M. Taufiq, Tantan, Ahmad Jufriyanto, dan yang terakhir Abdul Rahman Sulaeman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda