Scroll to Top

Foto Bugil Ailee Berasal dari FB?

By Tyas / Published on Tuesday, 26 Nov 2013

AILEE

Foto bugil Ailee diduga berasal dari sebuah akun FB (Facebook) miliknya. Hal ini terkait dari pernyataan agensi Ailee, YMC Entertainment yang mengatakan jika artisnya telah ditipu sehingga mau untuk membagikan foto – foto telanjangnya kepada orang lain. Bagaimana kronologinya?

Pada tahun 2009, Ailee pernah sekali melapor pada Departemen Kepolisian New Jersey Palisades Park yang menyatakan jika dirinya telah ditipu oleh seseorang yang menjanjikan kepada dirinya untuk menjadi bintang iklan sebuah produk lingerie dengan syarat mengirim 50 foto bugil. Ailee menuliskan pada laporannya itu jika dirinya melakukan chatting lewat FB dengan temannya itu sekitar jam 3 hingga 6 dini hari di bulan Agustus 2009. Setelah mengatakan persyaratannya itu, Ailee yang semula percaya mendadak curiga karena tak lama setelahnya akun Facebooknya di hack. Tak mau ambil resiko, Ailee langsung melaporkannya ke pihak berwenang.

“Ailee telah melakukan laporan scam lingerie ke polisi pada tahun 2009. Kami memiliki catatan investigasi dan konfirmasi. Kami sedang bekerja sama dengan seorang pengacara di AS untuk mengambil tindakan hukum.” ujar juru bicara YMC Entertainment.

Jika terbukti Ailee telah melaporkan kejadian itu ke Kepolisian di Amerika Serikat, tentu foto – foto bugil Ailee yang sekarang beredar adalah foto lampau yang diupload kembali untuk tujuan menjatuhkan penyanyi bersuara emas ini. Namun Ailee tampaknya tak terlalu ambil pusing. Ia bahkan dengan tenang menghadiri ajang penghargaan MAMA 2013 dan menggondol pialanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda