Scroll to Top

Fatin Shidqia Lubis Bangga Bisa Pergi Ke Eropa

By Tyas / Published on Tuesday, 26 Nov 2013

fatin-shidqia-lubis

Fatin Shidqia Lubis mengaku bangga telah mendapatkan kesempatan untuk dapat jalan – jalan di Eropa. Bagi pemenang ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia Season 1 ini, pengalaman itu adalah sesuatu yang menyenangkan.

Fatin Shidqia Lubis dipercaya untuk dapat berpartisipasi dalam pembuatan film ’99 Cahaya Di Langit Eropa’ yang mengambil tempat syuting di Vienna, Austria. Selain ikut tampil di film tersebut, Fatin juga ditunjuk untuk mengisi Original Soundtrack (OST) film tersebut. Untuk itu, Fatin melakukan syuting video klipnya di Paris, Perancis. Perjalanan dari Austria ke Perancis ini membuat pelantun tembang ‘Aku Memilih Setia’ itu gembira bukan main. Bukan hanya karena ia bisa mengunjungi Eropa secara gratis namun karena dia punya pengalaman berharga saat mengunjunginya.

“Ini pengalaman baru buat aku. Dan alhamdulillah keluarga dukung banget. Saat keluarga pada ngumpul, bisa ceritain aku gitu. Pelajaran juga,” papar dara yang masih duduk di bangku SMA itu seperti dilansir Kapanlagi (21/11).

Meski senang, ada juga yang Fatin tidak sukai dari perjalanannya tersebut.

“Yang unik adalah bahasanya di sana, Jerman gimana gitu. Juga sama makanannya, gede banget, nggak abis,” celotehnya.

Fatin baru saja merilis album perdananya bertajuk, ‘FATIN FOR YOU’ yang berisikan 12 single termasuk single andalan ‘Aku Memilih Setia’ dan ‘Dia Dia Dia’ yang telah booming sebelumnya.

Sudah punya albumnya, kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda