Scroll to Top

Daniel Roekito Bertahan di Persepam Madura United, Ini Alasannya!

By Aditya / Published on Tuesday, 26 Nov 2013

daniel roekito persepam

Daniel Roekito akhirnya resmi bertahan di Persepam Madura United untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pelatih berpengalaman ini sempat berpikir cukup lama sebelum memutuskan memperpanjang kontrak dengan Persepam. Lantas, apa alasan Daniel Roekito bersedia melanjutkan kinerjanya di tim kebanggaan warga Madura itu?

“Manajemen Persepam sangat mendukung saya dalam membentuk materi tim. Kondisi ini membuat saya betah di Persepam,” ujar Daniel Roekito belum lama ini.

“Saya akan berusaha memberikan prestasi setinggi mungkin bagi Persepam. Dukungan dari manajemen menjadi modal penting bagi saya dan pemain untuk bekerja,” lanjutnya.

Daniel Roekito memang terbilang berhasil di musim pertamanya bersama Persepam MU. Berstatus sebagai tim promosi dan baru pertamakali merasakan berlaga di kompetisi kasta tertinggi ISL, Busari dan kawan-kawan menjadi kuda hitam yang mengejutkan dan sukses menembus 10 besar di ISL 2013.

Sebagai tim yang terbilang baru di ISL, Persepam sangat membutuhkan sosok pelatih seperti Daniel Roekito yang memang sudah sarat pengalaman. Pelatih asal Rembang, Jawa Tengah, ini pernah menukangi Barito Putra, PKT Bontang, Arema Indonesia, PSIS Semarang, PSS Sleman, Persik Kediri, Persiba Balikpapan, Persib Bandung, hingga Persisam Putra Samarinda.

Daniel Roekito sendiri akan mempertahankan sebagian besar pemainnya di ISL musim lalu ditambah beberapa pemain baru yang telah direkrut. Hingga saat ini, Persepam Madura United telah resmi mendapatkan 5 tambahan pemain anyar.

“Sebagian besar pemain lama dipertahankan. Untuk pemain baru hanya merekrut lima pemain baru, seperti Nopendi (Persiba Bantul), Slamet Nurcahyo (Persiba Bantul), dan Saddam Husain (PS Sumbawa Barat). Kami juga merekrut dua kiper baru, yaitu Saefudin (Persela Lamongan) dan Amin (PSPS Pekanbaru),” papar Daniel Roekito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda