Scroll to Top

CL 2NE1 Ungkap Alasan Tampil Telanjang Di MV Missing You

By Tyas / Published on Tuesday, 26 Nov 2013

2ne1-Missing-You-CL

CL 2NE1 buka suara mengenai alasan tampil telanjang di MV ‘Missing You’. Ia mau bicara setelah banyak komentar pedas yang ditujukan kepadanya setelah video klip ini rilis.

Dalam video klip 2NE1 yang baru, ‘Missing You’ ada pemandangan yang berbeda dari penampilan CL. Di salah satu scene, CL berani untuk tampil vulgar tanpa mengenakan baju. Melihat hal itu, beberapa kalangan pun banyak yang menyampaikan kritik pedas kepadanya. Beberapa di antara mereka menganggap CL sengaja melakukan hal itu untuk menarik perhatian orang agar mau melihat MV ‘Missing You’. Dan menanggapi semua komentar miring itu, CL punya jawabannya.

“Saya mendengar [lirik] ‘Missing You’ dan saya lantas berfikir jika tidak ada busana yang paling cocok untuk menggambarkan lagu ini…saya ingin menunjukkan ketulusan dan kesendirian yang mendalam dan juga runtuhnya kekuatan di kala seseorang itu sendiri” jelas CL.

cl-telanjang

Adegan telanjang CL ini ternyata tak hanya mendapat kritikan tapi juga mendapat dukungan. Salah satunya adalah Billboard yang mengatakan jika pose CL sangat mewakili lagu ini sehingga kesan yang didapat bukanlah vulgar, melainkan kesedihan. Berbeda dengan pose telanjang milik Miley Cyrus di MV ‘Wrecking Ball’ yang jauh dari kesan elegan.

Berpengaruh atau tidak, yang jelas MV ‘Missing You’ saat ini bertengger di puncak seluruh chart musik Korea dan video klipnya juga telah ditonton oleh jutaan orang di Youtube dalam kurun waktu kurang dari seminggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda