Scroll to Top

Vintage, Label Busana Farah Quinn di Party Martell Cognac

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 26 Nov 2013

farah

Farah Quinn tampil menawan ketika menghadiri acara pesta bertajuk “Party Martell Cognac” pada Kamis malam lalu (21/11). Dia mengenakan busana yang telihat good looking tanpa banyak melibatkan berbagai aksesoris. Simpel dan elegan, kira-kira begitulah kesan yang ditampilkan.

Dalam kesempatan itu Farah memakai pakaian yang memiliki warna hitam. Kainnya berasal dari bahan brokat. Inilah yang membuat penampilan dari Farah sedikit berbeda dari kebiasaannya yang kerap tampil santai tapi seksi.Dan, ternyata, pakaiannya didesain oleh temannya sendiri

“Aku pakai busana rancangan sahabatku yang punya label Vintage,” ujar Farah seperti dikutip Okezone.

Tidak lupa pada malam itu Farah melengkapi penampilannya dengan tas. Paduan antara gaun minidress dan tas tersebut makin menambah cantik ibu satu anak ini. Dia memakai tas Hermes yang merupakan merek kenamaan dari Italia. Walhasil, Farah turut menunjukkan kesan glamor.

Farah Quinn selema ini dikenal sebagai chef dari acara memasak di salah satu satu televisi swasta. Keahliannya sebagai ahli masakan sebenarnya sudah lama dikenal. Namanya makin populer setelah banyak tampil di layar kaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda