Scroll to Top

Promo Tiket Garuda Indonesia Desember 2013

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 26 Nov 2013

garuda

Garuda Indonesia bulan depan menerapkan beberapa tarif promo untuk sejumlah penerbangan. Harga ini jauh lebih murah dibanding maskapai lainnya. Hanya saja kursi yang tersedia memang cukup terbatas. Calon penumpang mesti berebut untuk mendapatkan tiket dari maskapai nasional yang sangat berkelas ini.

Dikutip dari situs Tiket2, ada tujuh tiket promo dengan di bulan Desember 2013 yang dapat dibeli. Masing-masing memiliki jadwal terbang berlainan, dengan daerah pemberangkatan dan tujuan yang berbeda. Jadi perlu melihat dulu jadwal Anda agar sesuai dengan jadwal promo tiket.

Terkait tiket Garuda Indonesia, ada beberapa hal yang mesti dipahami. Tiket maskapai ini dapat dibeli secara online dan berlaku e-tiket. Jika Anda melakukan pemesanan secara online, ada batas waktu pembayaran. Jika Anda tidak membayar sampai batas waktu yang ditentukan, maka pesanan dianggap batal.

Berikut ini rute penerbangan Garuda Indonesia yang memiliki tiket promo di bulan Desember 2013:

Rute Berangkat
Bima – Lombok 4 Desember 2013
Lombok -Denpasar 12 Desember 2013
Banjarmasin – Balikpapan 25 Desember 2013
Semarang – Surabaya 27 Desember 2013
Lampung – Jakarta 29 Desember 2013
Pekanbaru – Padang 30 Desember 2013
Kendari – Makasar 31 Desember 2013
Berau – Balikpapan 31 Desember 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda