Scroll to Top

Samsul Arif Resmi Bergabung Dengan Arema

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 26 Nov 2013

Akhirnya terjawab juga teka-teki di klub manakah Samsul Arif akan berlabuh pada Indonesian Super League (ISL) musim depan. Singo Edan Arema resmi mendapatkan Samsul Arif, sekaligus menjadi pemain lokal terakhir yang direkrut manajemen.

Meski sempat muncul spekulasi akan hijrah ke Semen Padang ataupun Persebaya, namun Samsul Arif memilih untuk berseragam Arema musim depan.

Ketika dimintai konfirmasinya General Manager Arema, Ruddy Widodo membenarkan dengan kabar yang berkembang. Ruddy juga mengaku jika Samsul Arif sudah melakukan tanda tangan.

“Samsul sudah melakukan tanda tangan dengan CEO Arema (Iwan Budianto), dia akan menjadi pemain lokal terakhir kami” ungkap Ruddy Widodo, seperti dilansir dari situs wearemania.

Seperti yang diketahui jika Samsul Arif merupakan penyerang yang memiliki kecepatan dan tembakan akurat.

Dengan bergabungnya Samsul ke Arema, diharapkan bisa memenuhi ambisi Singo Edan untuk menjuarai ISL pada musim depan.

Selain Samsul Arif, Arema juga mendapatkan Juan Revi. Juan Revi merupakan sosok yang turut membawa Arema menjadi juara pada 2010.

“Juan Revi sudah resmi menandatangani kontrak bersama Arema, bergabungnya dia memang sudah cocok dengan karakter Arema. Selain itu banyak Aremania yang menginginkan dia” pungkas Ruddy Widodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda