Scroll to Top

Hilton Moreira Ingin Kembali, Sriwijaya FC Pikir-Pikir Dulu

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 26 Nov 2013

Manajemen Sriwijaya FC mengaku telah mendapat kabar dari salah satu mantan pemain mereka musim lalu, Hilton Moreira. Hilton Moreira yang baru saja kembali ke Indonesia, konon sangat berminat kembali memperkuat Laskar Wong Kito musim depan.

Namun manajemen Sriwijaya FC berpikir ulang untuk kembali menerima Hilton Moreira, meski sang pemain menyampaikan keinginannya untuk bergabung.

Ketika dimintai konfirmasinya Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri membenarkan perihal keinginan Hilton untuk berseragam Sriwijaya FC musim depan.

Robert mengaku telah menerima pesan singkat (SMS) dari Hilton, yang berisikan keinginan bergabung kembali ke klub bermarkas di Palembang itu.

“Selamat pagi pak, apa kabar? Ini Hilthon Moreira. Aku baru datang di Indonesia tadi malam, mau cari klub lagi, dan Sriwijaya FC prioritasku”

“Ada gak interested dari Sriwijaya FC dengan saya? Terima kasih sebelumnya” demikian isi SMS yang diterima Robert, seperti yang dilansir Goal.

Menurut Robert saat ini dirinya belum bisa menjawab pertanyaan Hilton, sebab pihaknya lebih fokus pada pencarian pemain asing di posisi striker.

Apalagi kuota pemain asing yang dibutuhkan Sriwijaya FC hanya menyisakan satu orang, mengingat dua pemain asing non asia lainnya sudah diisi Lancine Kone (gelandang) dan Abdoulaye Maiga (stopper).

“Untuk Hilton belum dulu. Apalagi dia adalah pemain sayap, yang kita butuhkan sekarang yaitu striker asing murni karena kita sama sekali belum punya striker” tegas Robert Heri.

Selain fokus mencari striker, tentunya banyak pertimbangan lain untuk menerima Hilton kembali ke Bumi Sriwijaya. Setidaknya komitmen dan loyalitas pemain terhadap tim menjadi sorotan utama sang manajer.

“Hilton ini tidak komitmen. Pertengahan musim lalu dia pergi meninggalkan Sriwijaya FC untuk berlabuh ke Persib [Bandung], mungkin karena rumput tetangga lebih hijau”.

“Kini setelah dia tidak diperpanjang kontrak oleh Persib, dia mau ke Sriwijaya FC lagi. Jadi kita perlu berpikir lagi untuk menerimanya” pungkas Robert Heri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda