Scroll to Top

Persija Ditinggal M Ilham & Anindito, Ini Komentar Ferry Paulus

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 26 Nov 2013

m ilham persija

Persija baru saja ditinggal dua pemain andalan mereka di musim lalu, Muhammad Ilham dan Anindito Wahyu Erminarno. Tidak hanya kedua pemain itu, Fahreza Agamal juga hengkang dari tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Menanggapi hal tersebut,  Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus angkat suara. Secara tegas Ferry Paulus merelakan ketiga pemainnya itu hengkang.

M Ilham sendiri memilih bergabung dengan Persebaya Surabaya. Anindito sudah resmi berseragam Mitra Kukar, sementara Fahreza memperkuat Martapura FC.

Belum lunasnya gaji para pemain tersebut, diprediksi menjadi penyebab utama ketiga pemain tersebut hengkang dari Macan Kemayoran.

“Pemain mana pun di dunia ini, ada yang datang dan pergi. Kalau sekarang kami kehilangan Ilham dan Anindito, mungkin kami nanti mendapatkan kakaknya Ilham”

“Maksudnya pemain yang memiliki kualitas lebih bagus” ungkap Ferry seperti yang dilansir Kompas, Selasa (26/11/13).

Sejauh ini manajemen Persija belum bergerak untuk mencari pengganti ketiga pemain tersebut. Sebaliknya Persija terancam kehilangan beberapa pemain lagi, mengingat belum rampungnya pelunasan gaji pemain.

Salah satunya adalah Emmanuel Kenmogne yang disebut-sebut bakal bergabung dengan Persebaya. Pemain asal Belgia tersebut merupakan mesin gol Macan Kemayoran pada musim lalu.

“Kenmogne baru katanya ke Persebaya, mudah-mudahan yang lainnya tidak pergi” harap Ferry Paulus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda