Scroll to Top

Bambang Pamungkas Masih Enggan Balik ke Persija?

By Aditya / Published on Tuesday, 26 Nov 2013

Bambang Pamungkas alias Bepe rupanya masih enggan balik ke Persija Jakarta untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. Eks bomber Timnas Indonesia ini memang mengakui ada kemungkinan ia kembali ke Persija, namun peluang itu sangat tipis. Bepe ingin memperbaiki hubungannya dengan manajemen Persija dulu sebelum memutuskan pulang ke kandang Macan Kemayoran.

”Saat ini, sekitar 75 persen saya tidak akan bermain untuk Macan Kemayoran musim depan,” tandas Bambang Pamungkas di Jakarta belum lama ini.

“Tapi, selalu ada kemudahan untuk kembali ke Persija sekalipun kemungkinan itu saat ini kecil. Yang terpenting adalah bagaimana terjalin komunikasi yang selama ini tidak berjalan baik,” lanjut Bepe.

Pemain berusia 31 tahun ini kemudian memaparkan bahwa selama memperkuat Persija di masa lalu, ia tidak pernah menentukan harga. Bambang Pamungkas sangat mencintai Persija sehingga berapa pun nilai kontrak yang disodorkan kepadanya, ia akan tetap mengutamakan tim ibukota ini.

“Perlu teman-teman suporter Persija ketahui, bahwa saya tidak pernah menentukan harga kontrak di Persija ketika manajemen menawarkan draft kontrak. Tanpa berfikir panjang saya akan menandatangi kontrak tersebut. Ketika di Persija, saya adalah orang terakhir yang akan teken kontrak setelah semua pemain sudah jelas dan tandatangan,” tandas Bepe.

“Satu hal perlu dipertegas, ketika akan memulai kontrak baru, saya tidak melihat nilai kontrak yang akan saya terima, melainkan kejelasaan dari hak-hak yang belum dibayarkan sebelumnya serta bagaimana manajemen menghadapi musim depan agar semuanya jelas,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda