Scroll to Top

Eks Persib Abanda Herman Pekan Depan ke Barito Putera

By Raditya / Published on Tuesday, 26 Nov 2013

Persib Abanda Herman

Mantan pemain belakang Persib Bandung, Abanda Herman, dikabarkan akan segera bergabung ke Barito Putera. Bek asal Kamerun ini memang tidak lagi dipakai oleh Persib untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. Saat ini Abanda Herman masih berada negaranya dan pekan depan disebut-sebut akan bergabung ke Barito Putera.

“Kami dapat informasi Abanda mungkin sekitar satu minggu lagi baru bisa bergabung bersama tim. Jadi, kami harus bersabar menunggunya,” ungkap pelatih kepala Barito Putera Salahudin, Senin (25/11/2013).

“Kami akan segera memasuki program kerja tim, makanya kami berharap Abanda pun secepatnya bergabung bersama kami melakukan persiapan,” lanjutnya.

Sebelumnya, Asisten Manajer Barito Putera, Arifin, menyatakan bahwa Abanda Herman sudah menyatakan bersedia memperkuat Barito Putera di ISL musim depan. Saat ini Abanda Herman memang masih berada di Kamerun untuk mengurus administrasi.

“Abanda Herman sudah ada komitmen dengan kami. Memang, saat ini dia belum bisa bergabung karena masih mengurus administrasinya,” jelas Arifin.

Abanda Herman sebenarnya menjadi bek andalan tim Maung Bandung dalam dua musim terakhir. Namun, Jajang Nurjaman akhirnya mencoret pemain bertinggi 192 cm ini karena ingin mencari pemain belakang yang lebih kuat.

Di kompetisi Indonesia, Abanda Herman sudah cukup berpengalaman. Klub Indonesia pertama yang diperkuatnya adalah PSM Makassar pada tahun 2004, kemudian Persija Jakarta, Persema Malang, dan terakhir Persib Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda