Scroll to Top

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Bulan Madu ke Norwegia

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 27 Nov 2013

wisnu-shireen

Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tengah berbunga-bunga. Mereka baru saja pulang dari berbulan madu ke Norwegia selama sepekan. Keduanya pun tampak tak bisa menyembunyikan raut wajah bahagianya ketika bertemu awak media.

“Ya senang banget. Alhamdulillah baru sampai jalan-jalan seminggu, eh delapan hari,” kata Shireen di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (26/11/2013).

Pasangan yang resmi menikah pada tanggal 17 Oktober 2013 lalu itu pun berbagi cerita mengenai pengalaman mereka di Norwegia yang kini tengah turun salju. Tak hanya menikmati pemandangan turunnya salju, Shireen dan Wisnu juga sempat menyaksikan keindahan aurora.

“Banyak yang bisa dilihat, lihat salju. Kita memang ke Norwegia, tapi bukan cuma ke ibu kotanya. Kita juga ke Oslo, daerah yang cukup tinggi,” tutur Wisnu.

“Kita banyak banget abadiin momen indah. Kita lihat aurora, sampai jam dua malam. Honeymoon kaya gini, beda aja. Biasanya orang yang tour ke sana ambil paket lima hari cuma dapat dua kali auroranya. Kita ambil paket dua hari ke sana kita dapat lihat auroranya selama dua hari,” cerita Shireen.

Tak hanya menikmati indahnya pemandangan, Shireen dan Wisnu juga tak lupa untuk menikmati kuliner di Norwegia, salah satunya adalah smoke salmon yang memang sudah lama ingin mereka rasakan. Untuk mengatasi pilihan makanan agar cocok dengan lidah mereka, Shireen mengaku membawa sambal dari rumah.

“Saya bawa sambal, enggak bawa apa-apa dari Jakarta,” kata Shireen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda