Scroll to Top

Instagram for PC: Akses via Komputer/Laptop, Download di Sini

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 27 Nov 2013

Pixsta

Instagram for PC atau akses Instagram via komputer/laptop, adakah cara dalam bermain Instagram selain via perangkat bergerak? Cara itu tentu saja ada. Namun ada satu hal yang harus dikorbankan. Aktivitas Instagram Anda tidak bakal berjalan maksimal.

Mengapa demikian, sebab, Anda terkesan hanya menikmati namun tanpa berkontribusi secara aktif. Bisa nge-like? Ya, bisa. Bisa komentar? Sangat bisa. Tapi Anda tak bisa mengunggah foto atau video. Sebab, inilah roh Instagram yang sesungguhnya. Sebuah aplikasi yang tertanam di perangkat bergerak yang merujuk ke smartphone.

Lantas bagaimana cara menikmati dan menggunakan Instagram for PC? Ada beberapa poin di bawah ini yang bisa Anda terapkan:

1. Instagram Web

Instagram telah merilis laman web resmi mereka. Sila kunjungi situs tersebut di alamat Instagram.com. Kembali, di situs ini Anda hanya bisa melihat foto-foto yang mengalir di news feed. Memberi jempol dan komentar juga bisa. Untuk posting foto atau video nihil.

2. Aplikasi Instagram untuk PC

Satu aplikasi yang disarankan adalah Pixsta. Aplikasi ini dikembangkan oleh Pokki. Pada gambar di atas di bawah tajuk tulisan ini, Pixsta miliki fitur yang hampir sama dengan aplikasi Instagram mobile. Ada feed, populer, dan fitur nearby. Sayangnya, tak bisa unggah foto video.

3. Emulator Android

Ingin bermain Instagram di PC/komputer/laptop namun berasa di perangkat bergerak? Instal saja emulator Android, pasang ke komputer, lalu instal berkas APK Instagram. Ada dua emulator yang disarankan; Bluestack dan Youwave.

Kelebihannya, emulator ini support view tablet. Jangan risau bakal jumpai tampilan layar kecil ala smartphone 3 Р4 inch. Keunggulan lain, lewat emulator ini dimungkinkan mengunggah foto atau video via drive komputer. Asyik bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda