Scroll to Top

K Touch Lotus 2 Harga Rp 1,8 Juta, Ini Spesifikasi Lengkapnya

By Ditya / Published on Wednesday, 27 Nov 2013
K Touch Lotus 2
K Touch Lotus 2

K Touch telah meluncurkan smartphone dengan spesifikasi gahar, yakni K Touch Lotus 2 pada bulan April lalu. Saat ini smartphone K Touch Lotus 2 dijual di Indonesia dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 1,8 juta. Apa yang ditawarkan oleh K Touch Lotus 2? Berikut ini spesifikasi lengkap K Touch Lotus 2.

Secara umum, K Touch Lotus 2 ini mengusung desain yang agak berbeda dengan kebanyak smartphone Android. K Touch Lotus 2 menyediakan 4 tombol touch sensitif di bawah layar yang terdiri dari home, menu, back, dan search. Tak hanya itu, K Touch Lotus 2 juga tersedia dalam beberapa varian warna.

K Touch Lotus 2 ini dibekali dengan layar berukuran 4,5 inci berjenis kapasitif touchscreen dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel. Berbeda dengan smartphone lain yang menggunakan pelindung layar dari Gorilla Glass, K Touch Lotus 2 menggunakan lapisan pelindung layar Asahi Glass yang diklaim tahan gores dan diklaim tahan terhadap api rokok.

Sisi konektivitas, K Touch Lotus 2 ini dilengkapi dengan WiFi, GPS, Bluetooth 2.1, dan dukungan 3G HSDPA. K Touch membekali Lotus 2 dengan memori internal sebesar 4GB dan dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB.

Sektor dapur pacu adalah hal yang paling menarik karena K Touch Lotus 2 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM8225Q yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1,2GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB serta grafis dari Adreno 203, setara dengan Andromax U2, Andromax T, dan Lenovo A706.

Sektor kamera, K Touch Lotus 2 ini mengusung kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi VGA. K Touch Lotus 2 menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Sayangnya, smartphone gahar K Touch Lotus 2 hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 1600mAh saja. Smartphone K Touch Lotus 2 ini cocok bagi konsumen yang mendambakan smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga masuk akal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda