Scroll to Top

Foto Caleg Cantik Hanura, Purnama Wahid Nyabu Hebohkan FB

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 27 Nov 2013

Caleg Nyabu

Belum jadi anggota legislatif sudah berulah. Itulah sosok Purnama Wahid atau Eva, calon legislatif (caleg) dari Parta Hati Nurani Rakyat (Hanura). Di FB, beredar luas foto caleg cantik sedang menghisap benda yang diduga bong. Apa dan bagaimana kasus tersebut?

Eva adalah calon anggota DPRD Makassar dari Partai Hanura. Ketua Partai Hanura Makassar Jalaluddin Akbar membenarkan wanita yang ada di dalam foto adalah salah satu caleg dari partainya. Namun ia sedikit heran, mengapa foto itu tersebar menjelang waktu krusial pemilu.

“Saya sudah mintai keterangan Purnama Wahid alias Eva, katanya itu foto sudah lama. Kok, kenapa sekarang baru beredar menjelang pemilu?,” jelas Akbar seperti dikutip dari Tribun News.

Foto yang dimaksud, imbuh Akbar, kata Eva diabadikan enam bulan sebelum ia mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Makassar. Apa yang Eva lakukan adalah unsur pribadi dirinya. Namun karena kasus ini merebak menjelang pemilu akhirnya merembes ke partai.

Akbar juga menegaskan jika semua caleg dari Partai Hanura jalani pemeriksaan medis hingga tes urine. Ia sendiri bahkan yang mengantar wanita cantik itu ke rumah sakit untuk jalani pemeriksaan kesehatan.

“Bahkan, saya sendiri yang mengantar Ibu Eva ke RS Bhayangkara untuk diperiksa dan hasil urinenya negatif narkoba,” bela Akbar.

Ada empat foto yang beredar luas di masyarakat. Foto-foto itu memperlihatkan Eva kenakan kaus dalam sambil menghisap benda yang diduga bong. Benda ini lazim dipakai buat nyabu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda