Scroll to Top

Jadwal & Prediksi Real Madrid vs Galatasaray Liga Champion 28 November 2013

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 27 Nov 2013
Real Madrid vs Galatasaray 1
Real Madrid Tanpa Senjata Utama Mereka, Cristiano Ronaldo

Jadwal pertandingan Real Madrid vs Galatasaray di matchday 5 Liga Champions akan digelar pada Kamis, 28 November 2013 pukul 02.45 WIB. Pelatih Carlo Ancelotti akan merasakan bagaimana keadaan timnya tanpa seorang Cristiano Ronaldo. Akankah Gareth Bale menjadi kunci kala sang jagoan utama tidak dimainkan?

Real Madrid cuma membutuhkan satu angka untuk keluar sebagai juara Grup B. Namun, Don Carlo mewaspadai kebangkitan Galatasaray oleh seorang Roberto Mancini. Skor 1-6 di Turk Telekom Arena tidak menjamin Los Blancos akan menang mudah lagi. Kata Ancelotti, “Kehadiran Mancini mengubah segalanya. Mereka tampil apik di Turn (kandang Juventus) dan memiliki seorang Didier Drogba.”

Dengan absennya Cristiano Ronaldo, tak akan membuat Gareth Bale bermain di sektor kiri. Ancelotti sendiri masih merahasiakan, apakah memakai skema 4-2-3-1, 4-3-3, atau 4-4-2. Yang jelas, Don Carlo mengaku, “lebih suka Bale berada di kanan sehingga ia bisa menembak. Pemain sayap saya harus bisa menusuk dengan tumpuan kaki yang lebih kuat.”

Real Madrid akan kehilangan Luka Modric karena akumulasi kartu kuning. Plus, Fabio Coentrao, Sami Khedira, Raphael Varane, dan CR7 yang cedera. Tidak sebanding dengan Galatasaray yang sudah bisa memainkan seorang Wesley Sneijder.

Real Madrid vs Galatasaray 1

Pelatih Roberto Mancini sendiri mengaku optimis timnya bisa menghasilkan sesuatu di Santiago Bernabeu. Katanya, “Galatasaray memiliki potensi untuk tampil apik musim ini. Liga Champions tak pernah mudah. Tapi, kami pasti bisa lolos. Saya berharap hasil bagus melawan Real Madrid sehingga memiliki segalanya saat berhadapan dengan Juventus di kandang (di matchday 6).

Dalam empat pertemuan terakhir, ada 13 gol yang masuk ke klub Turki saat bersua Madrid. Bukan hal yang menyenangkan untuk dijadikan bayang-bayang berangkat ke Santiago Bernabeu. Sebaliknya, ketika menumpas Almeria 0-5, setelah CR7 keluar, Madrid semakin menjadi sebagai tim. Hal yang mungkin akan membuat Bernabeu sebagai neraka untuk Mancini.

Head to Head

  • 17 September 2013     Galatasaray vs Real Madrid 1-6
  • 9 April 2013     Galatasaray vs Real Madrid 3-2
  • 3 April 2013     Real Madrid vs Galatasaray 3-0
  • 24 Agustus 2011     Real Madrid vs Galatasaray 2-1

Perkiraan Susunan Pemain

  • Real Madrid (4-2-3-1): 1-Casillas; 17-Arbeloa, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 16-Casemiro, 24-Illarramendi; 11-Bale, 23-Isco, 20-Jese; 9-Benzema
  • Galatasaray (4-2-3-1): 67-Iscan; 27-Eboue,5-Zan, 21-Chedjou, 13-Mounkeu; 8-Inan, 3-Felipe Melo; 20-Bruma, 17-Yilmaz, 10-Sneijder; 11-Drogba.

Prediksi Sidomi: 60-40

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda