Scroll to Top

GTA: San Andreas akan Hadir di Android, iOS & Windows Phone?

By Ditya / Published on Wednesday, 27 Nov 2013
GTA San Andreas
GTA: San Andreas

Setelah sukses dengan game Grand Theft Auto atau GTA: Vice City, Rockstar mengumumkan bahwa pihaknya akan meluncurkan game GTA: San Andreas untuk perangkat Android, iOS, Windows Phone, dan Kindle Fire dalam waktu dekat. Beberapa sumber mengatakan bahwa game GTA: San Andreas untuk perangkat mobile dirilis Desember 2013 mendatang.

Seperti yang kita ketahui, game GTA: San Andreas ini telah menjadi salah satu open-world favorit yang telah dirilis di konsol Xbox, PlayStation 2, dan PC Windows. Rockstar mengatakan bahwa game GTA: San Andreas akan hadir dengan sentuhan yang berbeda.

Grafis GTA: San Andreas untuk rilis mobile akan diperbarui agar lebih dinamis, detail, dan menampilkan bayangan yang lebih realistis. Tak hanya itu, palet warna GTA: San Andreas untuk mobile juga lebih kaya, model mobil yang lebih banyak, serta peningkatan di sisi karakter utama.

Sama seperti GTA: Vice City yang telah dirilis lebih dulu, game GTA: San Andreas ini akan mengusung pengalaman mobile gaming yang luwes berkat dukungan kontrol game dengan layar sentuh kontekstual yang menampilkan tombol kontrol ketika pemain membutuhkannya. Ada tiga mode kontrol berbeda untuk bermanuver dan mengendarai mobil.

Rockstar Games juga mengatakan bahwa pihaknya akan merombak sistem checkpoint dalam game GTA: San Andreas untuk Android, iOS, dan Windows Phone agar lebih mudah dan santai bagi gamer.

Kapan game GTA: San Andreas untuk Android, iOS, dan Windows Phone ini dirilis? Tak ada keterangan resmi mengenai kapan tepatnya game GTA: San Andreas ini dirilis, Rockstar hanya mengungkapkan bahwa game tersebut akan dirilis dalam waktu dekat.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (26/11/2013), game GTA: San Andreas kabarnya akan menggebrak pasar mobile pada Desember 2013 mendatang, menyusul kesuksesan GTA III dan GTA: Vice City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda