Scroll to Top

Ini Skuat Persib di ISL Musim Depan

By Aditya / Published on Wednesday, 27 Nov 2013

persib latihan 2014

Persib Bandung telah mengikat 20 pemain untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Ke-20 pemain ini sudah meneken kontrak dengan Persib dan saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan di Ciamis, Jawa Barat. Selain para pemain lama yang dipertahankan, Persib juga telah merekrut beberapa pemain baru.

Para rekrutan anyar Persib Bandung tersebut di antaranya adalah M. Taufiq (gelandang) dari Persebaya 1927, Ferdinand Sinaga (penyerang) dari Persisam Samarinda, Deden M. Natshir (kiper) dari Arema, Makan Konate (gelandang) dan Djibril Coulibaly (penyerang) dari Barito Putera, serta trio Sriwijaya FC Tantan (penyerang), Ahmad Jufriyanto (gelandang), dan Abdul Rahman (bek).

Sedangkan para pemain lama yang tidak lagi memperkuat Persib musim depan antara lain Asri Akbar (gelandang), Maman Abdurahman (bek), Aang Suparman (bek), Kenji Adachihara (penyerang), Hilton Moreira (penyerang), Rizki Bagja (kiper), Abanda Herman (bek), dan Naser Al Sebai (bek).

Perburuan Persib untuk tambahan pemain baru sebenarnya belum usai. Tim Maung Bandung masih membutuhkan legiun asing untuk mengisi posisi bek tengah yang ditinggalkan Abanda Herman dan Naser Al Sebai. Sebelumnya, Persib urung mengontrak bek tim nasional Burkina Faso, Kepa Paul Koulibaly, karena harganya yang terlalu tinggi.

Adapun 20 pemain Persib yang telah meneken kontrak untuk ISL 2014 adalah: I Made Wirawan, Sahar Ginanjar, Deden M Natshir, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Supardi, Jajang Sukmara, Abdul Rahman, Agung Pribadi, Hariono, Firman Utina, M. Ridwan, M. Taufiq, Konate Makan, Ferdinand Sinaga, Tantan, Sergio van Dijk. Djibril Coulibaly, Sigit Hermawan, dan Atep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda