Scroll to Top

Prediksi Juventus vs Copenhagen: Duel Hidup Mati Si Nyonya Tua

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 27 Nov 2013

Juventus vs Copenhagen

Pertarungan Juventus vs Copenhagen menjadi partai hidup mati bagi Si Nyonya Tua. Belum pernah menang di Liga Champions, membuat anak asuh Antonio Conte berada di posisi tak pantas, dasar klasemen Grup B. Butuh kemenangan besar di laga yang akan digelar pada Kamis, 28 November 2013 pukul 02.45 WIB.

“Kami harus menang jika ingin berlanjut di kompetisi ini. Laga akan berat dan penuh marabahaya. Tapi, solusinya mudah: kami memetik tiga angka. Jika tidak, tidak ada hari esok di Liga Champions. Saya tidak butuh menjelaskan apa pun kepada para pemain,” cetus Antonio Conte.

Barisan depan Juventus saat ini disuntik oleh kehadiran Murko Vucinic yang sempat mengalami cedera. Namun, Stephan Lichtsteiner dan Andrea Barzagli menambah daftar cedera tuan rumah yang sebelumnya sudah kehilangan Mauricio Isla dan Sebastian Giovinco.

Kemenangan akan membuat Juventus melesat ke peringkat kedua dengan asumsi Galatasaray tumbang di tangan Real Madrid. Barulah pertempuran berdarah terjadi di matchday 6 di Turk Telekom Arena. Jalan Bianconeri bisa jadi lebih mulus karena Copenhagen kehilangan Daniel Braaten.

Pelatih Stale Solbakken, tak mau berdalih dengan absennya sang gelandang internasional Norwegia. Katanya, “Juventus ada dalam tekanan besar esok. Ini bisa menjadi keuntungan bagi kami. Saya hormat kepada Juve, tapi tak takut. Bahkan meski saya tahu tahun lalu Nordsjaelland tumbang di sini (Juventus Stadium dengan skor 4-0).”

Pertarungan ini menjadi ajang reuni untuk Olof Mellberg yang pernah tampil untuk Bianconeri dalam semusim. Tapi, dengan deretan kekuatan seperti Carlos Tevez, Fernadno Llorente, Fabio Quagliarella dan Mirko Vucinic, rasanya barisan depan Juventus tak akan sulit untuk menjebol gawang Johan Wiland dan memperpanjang napas di Liga Champions.

Head to Head

  • 18/09/2013     Copenhagen vs Juventus 1-1

Perkiraan Susunan Pemain

  • Juventus (3-4-1-2): Buffon, Caceres, Chiellini, De Ceglie, Vidal,Pogba, Pirlo, Marchisio, Asamoah, Tevez, Llorente.
  • Copenhagen (4-4-2): Wiland, Jacobsen, Bengtsson, Mellberg, Sigurdsson, De Souza, Delaney, Gislason, Kristensen, Vetokele, Jorgensen

Prediksi Sidomi: 60-40

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda