Scroll to Top

Prediksi CSKA Moskow vs Bayern Munchen: Menjaga Rekor 100%

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 27 Nov 2013

Bayern Munchen

Bayern Munchen asuhan Pep Guardiola tidak membutuhkan apa pun dalam lawatan mereka ke Moskwa di matchday 5 Liga Champions. Kalaupun ada yang diharapkan dalam duel CSKA Moskwa vs Bayern Munich pada Kamis, 27 November 2013 pukul 00.00 WIB tak lain tak bukan, mempertahankan rekor 100%.

Saat ini, satu-satunya tim yang sebelumnya sejajar dengan sang juara bertahan, Atletico, sudah gagal. Kubu Vicente Calderon cuma bermain imbang melawan Zenit. Artinya, Bayern yang berstatus tim terbaik Eropa, bisa memegang rekor 100% selalu menang, sendirian.

Munich harus beradaptasi dengan cuaca tak bersahabat Moskwa, dengan absennya beberapa pilar karena cedera. Franck Ribery, Mario Mandzukic, Claudio Pizarro, Xherdan Shaqiri, hingga Bastian Schweinsteiger dibelit cedera. Tidak masalah. Mereka memiliki seorang Mario Gotze yang jago datang dari bangku cadangan dan menyihir seisi stadion seperti yang diperagakan di Westfalen.

“Kami memiliki sekian masalah cedera dan tanpa beberapa pemain pilar. Tapi, saya percaya dengan semua pemain. Kami sudah lolos dan bisa melepas laga. Tapi, saya tidak ingin demikian,” cetus Pep Guardiola yang mewaspadai Zoran Tosic, Sergei Ignashevich, Alan Dzagoev, dan Seydou Doumbia.

Tuan rumah sendiri, sudah tidak berkepentingan apa pun. Mereka sudah masuk kotak dan siap-siap berpartisipasi di Europa League.  Namun, bertarung dengan sang juara adalah masalah kebanggaan.

Pelatih Leonid Slutski mengatakan, “Bayern baru saja menggebuk runner-up Liga Champions musim lalu dengan skor 3-0 dan saat ini mereka tim terbaik dunia. Kami berusaha untuk lebih tajam dalam menyerang, sesuatu yang kurang di persuaan kami di Munich.”

Dengan kemungkinan absennya Alan Dzagoev dan Seydou Doumbia, CSKA tidak bisa berharap banyak dalam pertandingan ini. Namun, kemenangan atas Spartak di liga domestk yang membuat jarak dari Zenit semakin tipis, bisa memberi semangat tersendiri bagi wakil Rusia. Apa pun itu, Bayern, dengan tim B sekalipun, rasanya bisa menang mudah dari CSKA Moskow.

Head to Head

  • 18/09/2013     Bayern Munchen vs CSKA Moskwa 3-0

Perkiraan Susunan Pemain

  • CSKA Moscow (4-4-2): Akinfeev; Nababkin, Berezutsky, Ignashevich, Schennikov; Wernbloom, Milanov, Tosic, Honda; Zuber, Musa.
  • Bayern Munchen (4-1-4-1): Neuer; Rafinha, Van Buyten, Contento, Alaba; Lahm; Muller, Schweinsteiger, Kroos, Ribery; Gotze.

Prediksi Sidomi: 40-60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda