Scroll to Top

Wenda Tan dan Ruben Onsu Menantikan Anak Pertama

By Ika / Published on Wednesday, 27 Nov 2013

Ruben dan Wenda

Kabar bahagia datang dari keluarga Wenda Tan dan Ruben Onsu. Pasangan selebriti yang menikah pada tanggal 22 Oktober 2013 lalu tersebut sepertinya sedang tak sabar menantikan anak pertama, pasalnya Wenda Tan memang dikabarkan sedang berbadan dua.

Baru-baru ini Ruben Onsu mengungkapkan pada media bahwa istrinya tersebut sedang hamil. Dengan wajah berseri, Ruben memberitahukan kalau usia kandungan Wenda masih beberapa minggu. Ia pun tak lupa meminta doa agar istri dan calon bayinya selalu dalam keadaan sehat.

“Doain, mudah-mudahan jadi. Takut pamali kalau ngomong,” ujarnya. “Tanda-tanda (hamil) sih sudah, karena baru hitungan minggu, doain semoga bisa sehat, yang penting baby dan Wenda sehat.”

Sama seperti kebanyakan suami lainnya, Ruben mendadak berubah semakin protektif terhadap Wenda. Ia tidak mau kalau istrinya tersebut terlalu lelah atau melakukan aktivitas yang mungkin bisa membahayakan kandungannya.

“Saya lebih cerewet. Saya suka teriak jangan lompat. Kalau di mall enggak boleh jalan lama-lama, mending dia duduk di satu tempat, nanti gue yang cariin barangnya,” kata Ruben. “Kata dokter juga kan (kandungannya) masih ringkih, mending ikutin dokter.”

Sementara itu, Wenda sendiri saat ini berusaha untuk menaikkan berat badan. Menurut dokter yang didatangi Wenda, tubuh artis cantik ini rupanya cukup kurus dan tidak terlalu baik untuk kehamilan.

“Berat badan aku di bawah 40 kg, kalau punya baby harus di atas 40 kg,” ucap Wenda. “Makanya sekarang lagi naikin berat badan, makan terus kerjaannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda