Scroll to Top

Zodiak Minggu Ini: Gemini

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 27 Nov 2013

Gemini

Zodiak minggu ini, Gemini (22 Mei – 21 Juni), disarankan keluar dari rutinitas di pekan ini. Lakukan hal yang baru. Out of the box, sesuatu yang di luar ‘nalar’ kebiasaan. Jangan risau soal mood yang tak mendukung. Ide segar bisa mengalir dari sini.

Umum

Efek dari tindakan di atas bisa mengejutkan Anda. Ide fresh yang terkesan ‘liar’ akan mengalir deras. Imbasnya, orang di sekitar Anda jadi kian bersemangat. Soal mood, well untuk pekan ini sejatinya lebih baik dibanding minggu lalu.

Pekan sebelumnya jika Anda selalu merasa unwell, minggu ini akan berasa lebih baik. Terlebih lagi jika pekan sebelumnya dihadang stres. Dijamin pada tujuh hari ke depan hanya ada kesan fresh yang ada dalam diri Anda.

Cinta

Bagi yang single usahakan luangkan waktu sedikit saja untuk urusan ini. Khusus buat kaum hawa, memang membuat sebuah keputusan itu sulit. Ada banyak yang wajib dipertimbangkan. Namun, proses ini justru kian mendewasakan Anda.

Untuk couple, tanam lebih dalam soal kepercayaan antar pasangan. Jangan ungkit yang lalu-lalu, terlebih dosa atau kesalahan di masa lalu. Jadikan itu pengalaman dan modal pembelajaran berharga bukan penghakiman.

Karir dan Keuangan

Membuat keputusan dengan kepala ‘panas’ hasilnya dijamin tidak memuaskan. Jika dirudung emosi, hentikan sejenak aktivitas Anda. Tarik nafas, coba rileks, tenangkan diri, baru lanjutan. Dirudung galau? Itu juga perkara. Jangan sampai masalah Anda berujung pada ambruknya tim kerja.

Tahukah Anda jika pekan ini bakal ada kejutan dari segi keuangan. Kantong Anda tiba-tiba membengkak entah darimana itu datangnya. Intinya akan ada kejutan. Sebuah surprise yang tidak pernah Anda duga sebelumny.

Ulasan di atas hanya sekadar saran bukan ramalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda