Scroll to Top

Persija Janjikan Lunasi Gaji Pemain Akhir Bulan Ini

By Raditya / Published on Wednesday, 27 Nov 2013

ferry paulus persija

Untuk kesekian kalinya, manajemen Persija Jakarta menjanjikan akan melunasi tunggakan gaji para pemainnya. Yang terbaru, manajer Persija Ferry Paulus berjanji akan menyelesaikan urusan tunggakan gaji paling lama akhir bulan November 2013 ini. Tim Macan Kemayoran memang masih belum melunasi gaji para pemainnya yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) musim lalu.

Manajemen Persija memang harus bergerak cepat dalam merampungkan masalah finansial yang hingga saat ini masih membelit tim ibukota. Jika tidak, Persija terancam akan dicoret dari ISL musim depan. Batas waktu bagi manajemen Persija untuk menyelesaikan urusan gaji dan keuangan adalah tanggal 5 Desember 2013 mendatang.

Oleh karena itu, Ferry Paulus menjanjikan akan melunasi hak-hak pemain yang masih tertunggak paling lambat pada akhir bulan ini agar Persija Jakarta bisa tetap berkiprah di ISL musim depan.

“Mengenai kewajiban verifikasi itu tanggal 5 Desember 2013. Semua masalah administrasi sudah kami selesaikan semua. Hanya satu poin yang masih terganjal yaitu soal pelunasan gaji pemain,” ujar Ferry Paulus di Jakarta belum lama ini.

“Paling lama bulan ini selesai (pelunasan gaji pemain). Kenapa? Karena setelah bulan ini kami cuma punya waktu lima hari. Jadi diharapkan bulan ini selesai semua,” tandas Ferry Paulus.

Gara-gara masalah gaji tersebut, dua pemain Persija sudah hengkang ke klub lain, yaitu M. Ilham yang direkrut Persebaya ISL dan Anindito yang kembali ke Mitra Kukar. Selain itu, beberapa pilar Persija lainnya pun terancam pindah, seperti Emmanuel Kenmogne, Fabiano Beltrame, Wahyu Ngurah Nanak, Fahreza Agamal, Feri Komul, bahkan bek sayap senior Ismed Sofyan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda