Scroll to Top

Arema Ingin Juara? Suharno: Aremania Harus Lebih Edan!

By Aditya / Published on Wednesday, 27 Nov 2013

Aremania

Baru kemarin ditunjuk kembali menjadi pelatih kepala Arema Indonesia, Suharno langsung dibebani target tinggi. Manajemen Arema menginginkan gelar juara di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Meskipun agak sulit, Suharno bertekad memenuhi target tersebut. Syaratnya, sang pelatih meminta kepada Aremania lebih gila lagi dalam mendukung Arema.

“Aremania harus lebih edan dan luar biasa. Kami juga ingin meraih juara!” tandas Suharno di Malang belum lama ini.

Di ISL 2013, Arema hanya finish di peringkat 2 meskipun dibesut pelatih sekaliber Rahmad Darmawan (RD) dan dihuni seabrek pemain berkualitas, dari Kurnia Meiga, Thierry Gathuessi, Greg Nwokolo, Alberto Goncalves, Cristian Gonzáles, Hendro Siswanto, Sunarto, Benny Wahyudi, I Made Wardana, Victor Igbonefo, Hasyim Kipuw, Dendi Santoso, Keith Kayamba Gumbs, Egi Melgiansyah, dan lainnya.

Kini, di bawah asuhan Suharno, Arema tampaknya akan tampil dengan skuat yang sedikit berbeda setelah sejumlah pemain pilarnya dikabarkan bakal hengkang. Namun, tim Singo Edan akan diperkuat kembali oleh sejumlah eks bintangnya seperti Arif Suyono, Juan Revi, Johan Ahmad Farizi, dan Ahmad Bustomi.

Suharno sendiri sebenarnya bukan nama baru di Malang karena pernah melatih Arema pada pertengahan ISL musim 2011/2012. Saat itu ia sukses menyelamatkan Arema dari zona merah dan finish di papan tengah. Namun, di awal musim berikutnya, eks pelatih PSS Sleman dan Persiwa Wamena ini justru pindah ke Persegres Gresik United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda