Scroll to Top

Prediksi Manchester City vs Viktoria Plzen: Menanti Aksi Joe Hart

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 27 Nov 2013

Prediksi Manchester City vs Viktoria Plzen Menanti Aksi Joe Hart

Pertarungan Manchester City vs Viktoria Plzen pada Kamis, 28 November 2013 pukul 02.45 WIB sudah tidak menentukan lagi bagi tuan rumah. Mereka toh sudah mengamankan tiket 16 besar. Namun, bagi seorang Joe Hart, partai ini menentukan masa depannya bertahan di skuat Manuel Pellegrini.

Musim ini, penampilan kiper nomor satu Inggris tersebut memang angin-anginan. Hal yang membuat Hart merasakan mimpi buruk, dia dipinggirkan dibanding penjaga gawang kedua City, Costel Pantilimon. Namun, Pellegrini sudah menegaskan, jatah sang kiper adalah, bermain di laga Liga Champions kontra wakil Republik Ceko.

Tidak hanya itu. Tampaknya The Citizens yang baru saja berpesta gol 6-0 ke gawang Tottenham Hotspur juga akan melakukan serangkaian penyegaran. Pemain-pemain seperti James Milner, Micah Richards, dan Edin Dzeko akan mendapatkan kesempatan berlaga.

Bermain di kandang, City kemungkinan akan melanjutkan penampilan sensasional mereka. Etihad memang menjadi tempat angker bagi lawan. Sembilan laga berlalu, mereka cuma sekali kalah, dan mencetak 37 gol.

Pelatih Viktoria Plzen, Pavel Vrba, menyebut bahwa barisan depan City yang mengerikan bukanlah sebuah kejutan. “Mereka adalah tim yang sangat kuat. Dan, mereka juga belum juga puas. Mereka ingin membeli Lionel Messi, sehingga tentunya, City ingin lebih dan lebih lagi.”

Apakah Plzen yang di putaran pertama kalah 0-3 bisa membuat kejutan? Vrba memilih realistis. Baginya, tugas para pemain saat ini adalah, “Berusaha menghentikan kebiasaan mereka mencetak gol dengan mudah seperti yang terjadi kepada Tottenham. Tentunya kami juga ingin mencetak gol pula.”

Misi Plzen terbilang sangat sulit. City memang pernah tumbang dari sang tim terbaik Bayern Munchen. Tapi, selebihnya, klub yang datang ke Etihad hanya memiliki satu kenyataan: dilibas. Jika United dan Spurs saja terbobol 10 gol, apalagi wakil Republik Ceska.

Head to Head

  • 17 September 2013    Viktoria Plzen vs Manchester City 0-3

Perkiraan Susunan Pemain

  • Manchester City (4-4-2): Hart; Kolarov, Lescott, Garcia, Richards; Fernandinho, Toure, Milner, Nasri; Negredo, Dzeko
  • Plzen (4-4-2): Kozacik; Hubnik, Prochazka, Cisovsky, Limbersky; Rajtoral, Petrzela, Kolar, Horvath; Horava, Tecl

Prediksi Sidomi: 60-40

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda