Scroll to Top

Dua Pemain Timnas Indonesia U23 Ini Tolak Persebaya ISL

By Raditya / Published on Wednesday, 27 Nov 2013

Timnas Indonesia U23 Gol 2013

Tak seperti sejumlah rekannya yang mengiyakan tawaran untuk bergabung dengan Persebaya Surabaya yang musim depan berlaga di Indonesia Super League (ISL), ada dua pemain Timnas Indonesia U23 yang menolak tawaran tim Bajul Ijo. Siapa dua punggawa Timnas Indonesia U23 yang ogah hijrah ke Persebaya ISL itu?

Adalah Andik Vermansyah dan Egi Melgiansyah yang secara tegas menolak bermain untuk Persebaya ISL musim depan. Dua pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia U23 di SEA Games 2013 Myanmar tersebut tentunya punya alasan kuat mengapa tidak mau mengiyakan tawaran Persebaya ISL.

Andik Vermansyah selama ini menjadi ikon Persebaya 1927, yang notabene adalah ”saudara kembar” Persebaya ISL versi PT Liga Indonesia. Persebaya 1927 sendiri terancam bubar karena PSSI lebih mengakui Persebaya ISL yang dilatih Rahmad Darmawan (RD).

Sedangkan Egi Melgiansyah musim lalu memperkuat Arema Indonesia. Sudah menjadi rahasia umum jika Arema dan Persebaya adalah musuh bebuyutan di kompetisi Indonesia. Bisa jadi karena alasan itulah Egi Melgiansyah ogah ke Persebaya selain faktor keluarga. Lagipula, beberapa klub lain juga menginginkannya, termasuk Persija Jakarta.

“Kedua pemain memilih klub lain. Sebagai pelatih, saya menghargai pilihan mereka,” ungkap Rahmad Darmawan.

Sebelumnya dikabarkan bahwa sejumlah punggawa Timnas Indonesia U23 dikabarkan telah setuju bermain di Persebaya ISL musim depan, seperti Dedi Kusnandar, Alvin Tuasalamony, Manahati Lestusen, Diego Michiels, dan Fandi Eko Utomo. Tak hanya itu, Persebaya juga mengincar 7 pemain dari Timnas Indonesia U19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda