Scroll to Top

Dejan Antonic Senang Peri Sandria & Nova Arianto Latih PBR

By Raditya / Published on Wednesday, 27 Nov 2013

peri sandria pbr

Kehadiran mantan pemain Timnas Indonesia, Peri Sandria dan Nova Arianto, di jajaran pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) disambut antusias oleh pelatih kepala PBR, Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia itu merasa senang karena kinerjanya akan dibantu oleh Peri Sandria dan Nova Arianto yang bakal menempati posisi sebagai asisten pelatih PBR di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Saya yakin, mereka (Peri Sandria dan Nova Arianto) bisa membantu anak-anak di lapangan sehingga bisa lebih baik,” kata Dejan Antonic di Bandung beberapa waktu lalu.

“Saya berharap bergabungnya mereka membawa dampak positif untuk klub ini,” ujar pelatih yang sebelumnya pernah menukangi Pro Duta FC dan Arema Indonesia di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) ini.

PBR memang telah resmi mengangkat Dejan Antonic sebagai pelatih kepala untuk menggantikan Daniel Darko Jankovic yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen PBR karena dinilai gagal.

Setelah itu, manajemen PBR meresmikan penunjukkan Peri Sandria dan Nova Arianto sebagai asisten pelatih untuk mendampingi Dejan Antonic. Kedua sosok tersebut memang cukup lekat dengan PBR.

Peri Sandria yang kini berusia 44 tahun adalah mantan bomber Timnas Indonesia di era 1990-an yang pernah memperkuat Mastrans Bandung Raya dari tahun 1994 sampai 1997. Mastrans Bandung Raya kini telah lahir kembali dengan nama Pelita Bandung Raya (PBR), setelah sempat mati suri.

Sedangkan Nova Arianto adalah pemain yang baru saja gantung sepatu. Musim lalu, mantan bek berusia 35 tahun ini turut memperkuat PBR dan menjabat sebagai kapten tim. Selain itu, ia pernah merumput di Arseto Solo, PSIS Semarang, Persebaya, PSS Sleman, Persib Bandung, dan Sriwijaya FC. Putera dari pelatih nasional, Sartono Anwar, ini telah mengemas 12 caps bersama timnas senior di ajang resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda