Scroll to Top

Mahyadi Panggabean dan 4 Pemain Ini Resmi ke Persegres Gresik United

By Aditya / Published on Wednesday, 27 Nov 2013

mahyadi panggabean persegres gresik united kontrak

Mahyadi Panggabean akhirnya resmi menandatangani kontrak dengan Persegres Gresik United untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Namun, eks pemain Timnas Indonesia itu tidak sendiri. Ada 4 pemain lainnya yang telah resmi bergabung ke Persegres, yaitu Legimin Raharjo, Fajar Handika, Sukasto Efendi, dan Mahrus Bahtiar.

Kehadiran kelima pemain baru tersebut disambut gembira oleh pelatih Persegres Gresik United, Agus Yuwono. Pasalnya, kelimanya merupakan pemain yang sudah memiliki pengalaman di kompetisi tanah air.

“Dari segi teknik maupun jam terbang mereka sudah tidak diragukan lagi. Saya tinggal meramu saja karena sebentar lagi mau masuk ke program latihan,” ujar Agus Yuwono yang baru saja menggantikan Widodo C. Putro di Persegres Gresik United ini.

Mahyadi Panggabean sendiri bukan nama asing di persepakbolaan nasional. Sebelumnya, ia memperkuat Sriwijaya FC sejak tahun 2010. Setelah dilepas oleh Laskar Wong Kito pada akhir musim lalu, pemain berusia 31 tahun ini berstatus bebas klub, dan Persegres Gresik United kini memboyongnya ke Stadion Petrokimia Gresik.

Selain itu, pemain yang biasa mengisi posisi sebagai bek kiri atau sayap kiri ini pernah memperkuat Persepsi Sibolga,  PSTT Tapanuli Tengah, PSMS Medan, Persik Kediri, dan terakhir di Sriwijaya FC sebelum resmi ke Persegres.

Adapun 4 pemain baru Persegres Gresik United lainnya, juga termasuk pemain berpengalaman. Legimin Raharjo merupakan kapten tim Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL), Fajar Handika adalah eks Persela Lamongan, Sukasto Efendi cukup lama menjadi kiper Persema Malang, sedangkan Mahrus Bahtiar adalah bek andalan Persijap Jepara musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda