Scroll to Top

Tommy Kurniawan dan Tania Ungkap Pahitnya Menikah Tanpa Restu Orangtua

By Ika / Published on Wednesday, 27 Nov 2013

Tommy Kurniawan dan Tania

Sudah bukan rahasia lagi apabila Tommy Kurniawan dan Tania dulunya menikah tanpa mendapat restu dari orangtua. Walau kini pasangan selebriti tersebut hidup bahagia, masa-masa pahit ketika orangtua Tania tak mengakui Tommy Kurniawan sebagai menantu menjadi momen yang tak bisa dilupakan begitu saja.

Dalam acara Hitam Putih di Trans 7 belum lama ini, Tommy dan Tania kembali menceritakan tentang bagaimana perjuangan mereka mendapatkan maaf dan restu dari orangtua. Tommy sendiri mengungkapkan bahwa profesinya sebagai artis dan juga usia muda Tanialah yang membuat orangtua Tania keberatan memberi restu.

“Profesi sebagai pekerja seni dianggap belum punya masa depan yang baik,” kata Tommy. “Tania juga harus nerusin pendidikan, karena pada saat nikahin Tania, umurnya masih 19 tahun.”

Walau tidak direstui, Tommy dan Tania tidak menyerah. Setelah lahir anak pertama mereka, Tania sudah bertekat untuk menemui kedua orangtuanya dan meminta maaf.

“Aku udah komitmen, setelah aku melahirkan, aku pasti minta maaf sama mama,” ucap Tania.

Saat itu, orangtua menyambut baik kedatangan Tania dan putranya yang bernama Muhammad Al Fatih Fabrizio. Walau begitu, ibunda Tania belum sepenuhnya menerima Tommy sebagai menantunya. Barulah ketika Tania dikaruniai anak kedua, hubungan kaku antara Tommy dan orangtua istrinya tersebut mulai mencair.

“Jadi (diterima orangtua Tania) pada saat Naira lahir,” kata Tommy. “Itu juga udah jalan dari Allah, bahwa anak memang menjadi pemersatu keluarga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda