Scroll to Top

Kim Kardashian Bugil di Klip Kanye West, Video Parodi Bermunculan

By Ika / Published on Wednesday, 27 Nov 2013

KimYe

Kim Kardashian langsung menjadi pusat perhatian ketika dirinya tampil bugil dalam video klip Kanye West, Bound 2. Dalam video yang sudah dirilis sejak beberapa waktu lalu tersebut, Kim Kardashian topless dan memperlihatkan keseksiannya.

Tak hanya menonjolkan kemolekan lekuk tubuhnya, sosialita cantik ini juga berpose menggoda saat beradegan bersama Kanye West di atas sebuah motor. Kim beberapa kali terlentang, memeluk, atau bahkan mencium Kanye seolah-olah memamerkan hubungan yang sangat intim di antara mereka.

Video dengan adegan-adegan hot tersebut akhirnya menjadi salah satu video favorit untuk dibuatkan versi parodinya. Aktor tampan James Franco dan rekannya, Seth Rogen, membuat video klip yang nyaris sama persis dengan klip Bound 2 milik KimYe.

James Franco-Seth

Di video parodi yang juga disebut dengan Bound 3 ini, James Franco berperan sebagai Kanye, dan Seth Rogen memerankan Kim sambil bertelanjang dada. Tentu saja video ini mengundang tawa banyak orang. Bahkan Kim sendiripun mengaku sangat geli dengan parodi tersebut.

“Kalian melakukannya dengan sempurna, sangat lucu!”

“Dia (Kanye) menyukai kalian! Dia tertawa keras melihat (video) itu.” Begitulah reaksi Kim di Twitter.

Tak hanya James Franco dan Seth Rogen yang membuat video parodi semacam ini. Beberapa penggemar KimYe pun ikut membuat video serupa, dan video parodi Bound 2 sudah bertebaran di YouTube.

Nah, lebih bagus mana, Bound 2 atau Bound 3?

Kanye West-Kim Kardashian

James Franco-Seth Rogen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda