Scroll to Top

Apa Saja Trend Model Rambut 2013 Bagi Wanita?

By C Novita / Published on Wednesday, 27 Nov 2013

model rambut

Rambut adalah mahkota bagi pria dan wanita, yang dapat memberi nilai plus bagi penampilan mereka bila ditata dan dirawat dengan baik. Di akhir tahun 2013 ini tak ada salahnya kita melihat kembali apa saja trend model rambut 2013 yang sudah berlangsung. Untuk wanita, terdapat beberapa model rambut yang disukai di sepanjang tahun ini.

Untuk wanita penyuka model rambut panjang terurai, di awal tahun hingga pertengahan 2013 model rambut ala Kate Middleton banyak dipilih. Model rambut ini lebih bersifat natural dan rambut dibiarkan berombak dengan sedikit curly di bagian bawah. Hanya sedikit poni panjang yang tergerai di sisi kanan dan kiri wajah, membuat kecantikan alami wanita makin terpancar.

Kate middleton

Penataan untuk model rambut panjang dengan gaya side ponytail juga jadi trend di kalangan artis yang diikuti oleh kaum wanita. Yaitu dengan mengikat rambut mereka dengan gaya ponytail namun disampirkan pada bagian samping pundak. Penataan yang sedikit berantakan akan membuat tampilan natural wanita makin mempesona.

side ponytail

Trend ala artis Korea juga banyak berpengaruh pada pemilihan model rambut untuk wanita di tanah air, utamanya kalangan muda dan remaja. Rambut panjang hitam terurai lurus, dengan bantuan catok untuk memudahkan penataan, maka penampilan ala artis Korea pun sudah bisa didapatkan. Poni menutupi dahi juga masih jadi pilihan banyak wanita.

rambut panjang

Untuk model rambut pendek, di akhir tahun ini artis Holywood cukup banyak memberi pengaruh dengan rambut pixie cut mereka. Contohnya Miley Cirus dan Jennifer Lawrence yang terlihat segar dengan rambut pendek tersebut.

pixie cut

Nah, apa model rambut pilihan Anda di tahun 2013 ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda