Scroll to Top

Tren Model Rambut 2013 untuk Wanita

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 27 Nov 2013

pixie cut

Gaya rambut berjalan seperti halnya mode pakaian. Gaya lama bisa menjadi tren kembali dan menenggelamkan gaya rambut sebelumnya. Pada gaya rambut 2013, beberapa model rambut lama kembali disukai oleh banyak orang. Inilah model rambut yang cukup mendapat tempat di hati wanita tahun ini:

  1. Rambut panjang. Gaya ini cocok untuk Anda yang ingin tampil feminim. Lebih tepat lagi diterapkan untuk wanita pemilik rambut lurus. Model potongan panjang dapat menyamarkan bentuk wajah bulat sehingga tampak agak oval. Atau, Anda bisa memadukan denga poni
  2. Pixie cut.  Gaya rambut pendek ini memberikan sensasi tampil awet muda dan bisa diterapkan untuk berbagai lapisan usia. Lebih bagus lagi saat dipadukan dengan warna ombre sehingga tampak seperti wanita masa kini.
  3. Rambut panjang ikal. Rambut panjang juga cocok diberikan aksen ikal. Anda bisa menggunakan catok untuk membuatnya. Namun hindari menggunakan catok dalam kondisi basah agar rambut tidak rusak.
  4. Rambut panjang dikepang. Rambut kepang bukan lagi berkonotasi untuk wanita lugu atau kutu buku. Sekarang kepang banyak dipakai untuk menunjukkan kesan simpel namun enerjik.
  5. Gaya formal. Ini adalah gaya rambut seperti wanita yang bekerja di dalam kantor. Bagi pemilik rambut panjang, gaya yang tepat misalnya dicepol. Banyak gaya rambut formal banyak yang menekankan pada dahi yang terbuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda