Scroll to Top

Wanita Gemuk Lebih Cerdas Dibanding yang Langsing?

By C Novita / Published on Wednesday, 27 Nov 2013

Wanita gemuk

Beberapa tahun belakangan, tim peneliti dari University of Pittsburgh, AS, telah melakukan sejumlah tes kecerdasan pada wanita, dengan prosedur pengukuran berat badan sebelumnya. Total partisipan yang ikut dalam tes tersebut ada sekitar 16.000 orang wanita.

Hasilnya cukup mengejutkan, yaitu sebuah kesimpulan bahwa adanya hubungan antara berat badan dengan tingkat kecerdasan mereka. Peneliti menyimpulkan bahwa wanita dengan berat badan lebih gemuk ada kecenderungan memiliki kecerdasan yang lebih dibanding wanita langsing dan kurus.

Dilansir oleh Geniusbeauty (20/11), tes yang dilakukan meliputi kemampuan mengerjakan soal matematika, kimia, fisika dan ilmu alam lainnya. Hasil tes yang diperoleh oleh para wanita tersebut, lantas dibandingkan dengan berat badan dan bentuk tubuh partisipan.

Tim peneliti melihat adanya fakta bahwa wanita dengan berat badan lebih dan cenderung gemuk, mempunyai hasil tes yang lebih baik ketimbang wanita yang langsing atau kurus. Hal ini terjadi di setiap tahap tes yang diadakan.

Peneliti juga menyimpulkan bahwa lingkar pinggang dan pinggul yang besar menandakan kesehatan yang baik, juga kecerdasan yang tinggi. Ini karena wanita gemuk dan perpinggul besar mempunyai kadar asam organik lebih tinggi.

Asam organik sendiri dipercaya membuat otak lebih mudah berfikir, dan itu berarti lebih cerdas. Peneliti tersebut percaya pada hubungan kemampuan mental manusia yang berkaitan dengan substansi organik pada tubuh. Jadi, semakin gemuk wanita, maka bisa disimpulkan semakin cerdas juga.

Bagaimana menurut Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda