Scroll to Top

10 Gaya Bercinta yang Disukai Pria dan Wanita

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 28 Nov 2013

seks

Usai menikah, seks seperti menjadi kebutuhan utama sekalipun hanya sementara. Pasalnya, dalam kedaan hubungan sudah sah, pasangan dengan leluasa dapat menyalurkan hasrat seksual yang telah terpendam. Mereka tergerak untuk mengeksplorasi semua gaya bercinta. Dan, berikut ini contoh 10 gaya bercinta yang asik untuk diterapkan:

  1. Doggie style. Gaya ini dilakukan dengan melakukan penetrasi saling membelakangi. Pria memasukkan alat intimnya dari arah belakang tubuh pasangan wanita.
  2. Cowgirl. Gaya ini disebut juga woman on top. Prosesnya dilakukan dengan cara pria terlentang dan wanita melakukan penetrasi dari atas, sambil duduk di area bawah perut pria.
  3. Bent over. Ini gaya seks dengan berdiri. Wanita berdiri agak membungkuk, lalu pria melakukan penetrasi dari belakang tubuh pasangan.
  4. Reverse cowgirl. Hampir seperti gaya cowgirl, namun posisi duduk wanita membelakangi wajah pasangan prianya.
  5. Rabbit ears. Posisi ini menempatkan wanita berada di bawah. Dia terlentang sembari menekuk lututnya. Lantas, pria melakukan penetrasi sembari bertumpu di lututnya dan menahan kaki wanita yang ditekuk tersebut.
  6. Standing attention. Posisi ini dilakukan dengan berdiri. Wanita bersandar pada dinding, lalu pria melakukan penetrasi sambil berdiri pula.
  7. Full mast. Gaya ini diterapkan dengan posisi wanita telentang sembari mengangkat kakinya lurus ke atas. Pria penetrasi dari depan seperti gaya missionari. Dalam hal ini, Mrs. V terasa lebih kencang.
  8. Posisi 69. Posisi ini tidak melakukan penetrasi, namun seks oral. Pria dan wanita tiduran saling berbalik badan. Pria merangsang area Mrs.V, sementara wanita memainkan Mr.P.
  9. Lotus. Dalam gaya ini pria duduk bersila. Lalu, pasangannya melakukan penetrasi dengan ikut duduk menghadap pria sambil membuka lebar pahanya. Jadi wanita berada di atas pria.
  10. Missionari. Gaya klasik ini tetap disukai sampai saat ini. Intinya, pria secara aktif melakukan pentrasi ke organ intim wanita. Sementara posisi wanita terlentang di ranjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda