Scroll to Top

XO-IX Boyband Pembuka Konser Westlife

By Tyas / Published on Sunday, 02 Oct 2011

xo-ix

Boyband baru milik Indonesia, XO-IX, telah ditunjuk sebagai boyband yang akan membuka konser Westlife, 5 Oktober mendatang di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Nicky, Iras, Budi, Agwi, Lee, Kiki, Alwin, Hendra, dan Bobby mengaku terhormat dengan dipilihnya mereka, oleh karena itu mereka tidak akan menyia – nyiakan kesempatan itu, mereka tidak akan mengecewakan fans Westlife yang hadir di sana.

“Demi menjaga stamina, sebelum latihan koreografi, kita harus lakukan pemanasan dulu push up, sit up,” ujar mereka, dikutik dari Hot Shot.

30 menit kurang lebih waktu yang disediakan panitia untuk mereka. Selain membawakan lagu – lagu sendiri, mereka juga akan membawakan beberapa lagu dari Westlife. Mereka benar – benar mempersiapkannya dengan matang dengan latihan baik vokal maupun koreo.

Konser Westlife kali ini dalam rangka mempromosikan album mereka bertajuk “Gravity” yang sudah dirilis sejak 2010. Gravity Tour ini sudah berjalan mulai Maret kemarin ke sejumlah kota di Eropa dan Arab.

4 thoughts on “XO-IX Boyband Pembuka Konser Westlife”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda