Scroll to Top

Download Whatsapp for Android & Blackberry Terbaru di Sini

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 28 Nov 2013

whatsapp

Download Whatsapp for Android dan untuk Blackberry terbaru bisa dilakukan di toko aplikasi masing-masing. Pengguna bisa pula men-download langsung di situs Whatsapp di alamat Whatsapp.com.

Chatting Gratis Setahun

Menggunakan Whatsapp memang gratis. Tak ada embel-embel lain dalam proses unduh dan install. Namun, ada harga yang harus dibayar setelah satu tahun penggunaan. Pengguna wajib membeli lisensi sekitar Rp 9 ribuan.

Whatsapp berbeda dengan aplikasi pesan instan lain macam LINE, WeChat, atau KakaoTalk. Ketiganya memang digratiskan. Tapi mereka punya cara lain untuk mengeruk untung. Jualan stiker, julan theme serta game, adalah salah satu pintu monetisasi.

Nah Whatsapp tidak demikian. Mereka tidak jualan apa pun. Jadi, jika Whatsapp hanya gratis setahun wajar lah adanya. Sebab, monetisasi mereka hanyalah lewat ini. Toh uang Rp 9 ribuan bukanlah jumlah yang besar bukan?

Download Whatsapp

Fitur Whatsapp laiknya pesan instan pada umumnya. Gratis kirim teks tersemat foto, video, lokasi, pesan suara, grup, broadcast message, sinkronisasi kontak telepon, dan lainnya. Sayangnya Whatsapp tidak dibenamkan fitur video call serta nelpon gratis.

Whatsapp untuk Android dimutakhirkan terakhir pada 22 November 2013 di versi 2.11.136. berkapasitas 11 MB aplikasi ini berjalan di Android 2.1 ke atas dan telah diinstal hingga 500 juta pengguna.

Whatsapp untuk Blackberry dimutakhirkan terakhir pada 9 November 2013 di versi 2.11.409. berkapasitas 6 MB aplikasi ini berjalan di BB OS 5 ke atas.

Download Whatsapp for Android di sini dan Whatsapp untuk Blackberry di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda