Scroll to Top

Ucapan Ultah Romantis Buat Pacar & untuk Sahabat

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 28 Nov 2013

Ucapan Ultah

Ucapan selamat ulang tahun yang romantis buat pacar dan sahabat, wajib Anda ungkapkan di momen tersebut. Sebagai kekasih, sebagai rekan, sebagai sahabat karib, atau apapun itu, alangkah bijaknya tak hanya sekadar ucapan biasa yang disampaikan. Pilihlah ucapan yang tak hanya romantis namun juga bermakna.

Karena tiap ucapan miliki makna dan arti. Tidak ada sesuatu yang keluar dari mulut tanpa bisa dicerna. Di hari yang istimewa, maka ucapannya pun harus istimewa pula. Oleh karena itu, kali ini dihadirkan sedikit contoh template ucapan ultah romantis buat pacar dan sahabat.

“Tidak ada sesuatu yang indah kecuali ucapan selamat ulang tahun dan tidak ada doa yang ku panjatkan selain semoga kau umur panjang dan bahagia selalu.”

“Tidak ada kata yang bisa kurangkai indah. Hanya harapku untukmu semoga kedewasaan selalu mengantarkanmu pada kesuksesan dan kebahagiaan selalu menyertaimu dalam mengarungi kehidupan. Selamat ulang tahun kekasih yang paling ku sayang.”

“Hari demi hari kau lewatkan. Pelan tapi tetap berjalan dan pasti. Hari yang menuju tangga yang baru. Karena kau memiliki lembaran yang baru untuk disisa umurmu. Selamat ulang tahun kawan.”

“Kaulah teman dikala sepi. Hangatkan suasana bagaikan mentari. Ambilah hikmah dari hari yang telah kita lewati. Selamat ulang tahun untukmu sahabat sejati.”

“Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.”

“Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu. Wish the best 4 You, Happy Bday.”

“Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day sobat.”

“Maaf ya sayang aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buat kamu.”

“Jam 12, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda