Scroll to Top

Farhat Abbas Mengaku Terzalimi Oleh Al, El, dan Ahmad Dhani

By Ika / Published on Thursday, 28 Nov 2013

Farhat Abbas

Farhat Abbas yang ditantang tinju oleh Al dan El kini mengaku merasa terzalimi oleh Ahmad Dhani dan juga anak-anaknya. Farhat menuding bahwa Ahmad Dhani-lah yang menyuruh putranya untuk menantang adu tinju. Pengacara tersebut juga menuduh bahwa keluarga Dhani sangat kompak merencanakan tantangan tersebut untuk memojokkan dirinya.

“Ini kan (tantangan tinju) gara-gara dibuat sama Dhani. Dia suruh anak-anaknya ngomong seperti itu,” kata Farhat. “Dhani dan anaknya yang sudah menzalimi saya.”

Menurut Farhat Abbas, dirinya jadi serba salah menanggapi tantangan tinju yang dilontarkan oleh Al dan El, karena putra Dhani tersebut masih tergolong anak-anak.

“Maju kena, mundur kena. Serba salah kalau nyerang dia,” ucapnya. “Dhani¬†bilang skakmat buat saya. Anak kecil kan kalau kita lawan, kita kalah. Kalau kita nggak lawan, kita kalah.”

Farhat tampaknya memang malas melayani tantangan Al dan El, karena ia sendiri merasa sama sekali tidak setuju apabila tinju digunakan untuk menyelesaikan masalah. Menurutnya, olahraga yang baik adalah olahraga yang bertujuan untuk persahabatan, bukan dilandasi perselisihan.

“Intinya filosofi olahraga itu bersahabat, bukan yang bunuh-bunuhan,” ucapnya.

Alih-alih menerima tantangan Al dan El, Farhat lebih memilih menyerang Ahmad Dhani dan keluarganya melalui media sosial. Di Twitter, suami Nia Daniati ini masih rajin berkicau mencela Dhani.

“Anak Dhani nantang tinju orang dewasa, adalah kesalahan terbesar yg dibuat dhani dlm mendidik anak,” ucapnya di Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda