Scroll to Top

Alur Cerita Komik Naruto 656: Uchiha Terakhir

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 28 Nov 2013

Naruto

Diberitakan sebelumnya jika Naruto 656 mungkin akan rilis awal tahun depan. Namun komik terbaru Naruto tersebut sudah beredar dan diperbincangkan di dunia maya. Berikut alur cerita komik Naruto 656 yang bertajuk Uchiha Terakhir.

Kisah chapter 656 dimulai tatkala Naruto keluarkan jurus rasensuriken. Menurut kakashi, Naruto adalah sebuah nur di dunia fana. Kakashi sangat percaya pada Naruto dan buat Obita heran. Akan tetapi, rasa percaya yang cukup tinggi pada Naruto bukan hanya dari dirinya saja.

Jauh di dalam tanah, Madara sedang beradu dengan hashirama. Kini, Madara lebih tangguh dibanding pertarungan sebelumnya. Namun, ia agak sombong. Meski demikian Hashimara mengamini kemampuan madara. Akan tetapi, menurutnya kemampuan Madara masih jauh di bawahnya.

Tak disangka, tiba-tiba Naruto melempar Sasuke Rsenshuriken yang terbakar panah Amaterasu ke arah Madara. Naruti ciptakan susaon’o sempurna dengan ayunan pedangnya yang tertutup Amaterasu. Sasuke kemudian kembali ke kyuubi susaon’o dengan modus memgang bola Bijuu yang tercakup dalam AMaterasu mereka.

Serangan api yang dilepas madara mampu menangkap bom pada pedangnya. Untuk upaya itu ia arahkan pada teleport Tobirama. Mereka ada di belakang Madara. Tiba-tiba saja Naruto berteriak lantang, “Apakah kau akan turun Madara?”.

Demikian alur cerita Komik Naruto 656 yang bertajuk Uchica Terakhir. Tunggu alur cerita berikutnya di Naruto chapter 657.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda