Scroll to Top

YKS Jadi Acara Favorit Karena Sarat Hiburan

By Ika / Published on Thursday, 28 Nov 2013

YKS

Yuk Keep Smile atau YKS Trans TV berhasil menjadi tayangan hiburan paling favorit di masyarakat. Salah satu bukti suksesnya YKS adalah tingginya rating acara tersebut. Selain itu, saat YKS menggelar acara road show, penonton yang menyaksikan YKS secara live ternyata membludak.

“Antusias penonton YKS Trans TV cukup bagus ya,” kata Production Divisi Head Trans TV, Gina Mayangsari. “Waktu tampil di Bandung mendapat sambutan luar biasa. Penontonya cukup banyak. Demikian juga dengan road show di Depok, masyarakat sangat antusias untuk menonton langsung.”

Bukti lain dari kesuksesan YKS adalah banyaknya televisi-televisi lain yang mencontek konsep YKS. Tapi, sebenarnya apa yang membuat YKS begitu menarik? Gina menjelaskan bahwa YKS menyajikan banyak hal yang menghibur. Tak hanya penampilan Cesar dengan goyangan khasnya, tapi juga segmen-segmen lain yang pastinya bisa mengundang tawa penonton.

“YKS tidak sekadar menampilkan joget Cesar. Semua awak YKS punya peran yang sama,” katanya. “Masing-masing mampu menghidupkan YKS jadi lebih menarik. Termasuk acara hipnotis yang belakangan dimasukan dalam YKS. Adegan hipnotis banyak mengundang tawa.”

Senada dengan Gina, Denny Cagur menjelaskan bahwa kesuksesan YKS adalah berkat kerja sama antara kru YKS dengan seluruh tim kreatif Trans TV.

“Seluruh awak YKS terlibat kerja sama dengan tim kreatif untuk menciptakan adegan-adegan yang menarik,” ujarnya. “Seperti membuat game-game yang tidak sekadar menghibur tapi juga memberikan hadiah. Kalau konsepnya, tetap pada acara komedi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda