Share

Rudy-Andi Soraya

Penyebab perceraian Andi Soraya dan suaminya, Rudy Sutopo, tampaknya semakin jelas. Salah satu yang membuat Rudy mantap berpisah dari istrinya adalah karena Andi Soraya pernah menari erotis di depan banyak orang.

Inta Amelia selaku salah satu pengacara Rudy Sutopo menjelaskan bahwa mantan kekasih Steve Emmanuel tersebut pernah berniat pergi ke sebuah acara. Saat itu, sebagai suami yang baik Rudy mencoba mengingatkan istrinya agar mengenakan pakaian yang sopan.

Sayangnya, Andi Soraya yang akrab disapa Aya ini tidak menurut dan malah tampil hot dengan pakaian terbuka. Tak hanya itu, Aya juga kabarnya sempat menari dengan pakaian seksinya tersebut di hadapan banyak orang. Menurut Inta, hal inilah yang membuat Rudy marah besar.

“Yang membuat klien kami marah itu saat Andi pergi ke sebuah acara memakai baju terbuka dan menari di depan banyak orang,” ucapnya. “Itu salah satu (penyebab cerai). Ada fotonya saat dia (Aya) menari dengan pakaian itu. Pak Rudy bercerita juga.”

Namun rupanya bukan masalah ini saja yang membuat Rudy ingin menceraikan istrinya. Aya dinilai sangat pemalas dan tidak patuh terhadap suaminya, hal ini terlihat ketika hari raya Idul Adha beberapa waktu lalu.

“Pas Idul Adha, Pak Rudy sibuk mengurus hewan kurban, Bu Andi malah masih tidur di rumah,” ucap Inta. “Sering kayak gitu, bukannya menyiapkan pakaian untuk Pak Rudi, Bu Andi malah masih tidur.”