Scroll to Top

Huawei Glory 4 Ditenagai Prosesor 8 Core 1,7GHz

By Ditya / Published on Thursday, 28 Nov 2013

Huawei Glory 4

Huawei Glory 4 atau yang juga dikenal dengan Honor 4 dikabarkan akan dibekali dengan prosesor 8 core berkecepatan 1,7GHz. Namun sampai saat ini, pihak Huawei belum secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone canggih Glory 4 ini. Apa yang ditawarkan Glory 4 besutan Huawei ini? Simak ulasan berikut ini.

Desain smartphone Huawei Glory 4 atau Honor 4 ini tak jauh berbeda dengan seri Honor pendahulunya. Huawei Glory 4 ini dibungkus casing berbahan plastik. Hal ini wajar mengingat selama ini seri Glory dan Honor membidik pasar smartphone kelas menengah.

Hal yang paling menarik dari smartphone Huawei Glory 4 ini adalah sektor performanya yang disokong oleh chipset MediaTek MT6592 yang mengusung prosesor octa-core atau 8 core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB dan dikawinkan dengan pengolah grafis quad-core Mali-450 MP4.

Huawei Glory 4

Smartphone Huawei Glory 4 ini nantinya akan dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci atau lebih besar dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Sayangnya, Huawei membekali Glory 4 dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan antarmuka Emotion UI 2.0, bukan Android yang lebih baru.

Huawei membekali Glory 4 ini dengan memori internal yang cukup besar, yakni 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sektor kamera, Huawei Glory 4 ini dibekali dengan kamera belakang resolusi 13 megapiksel dan kamera depan resolusi 5 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (27/11/2013), smartphone Huawei Glory 4 ini kabarnya akan dijual dengan harga US $250 atau sekitar Rp 3 jutaan. Jika benar, Huawei Glory 4 ini akan menjadi smartphone dengan prosesor 8 core termurah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda