Scroll to Top

The Heirs: Eun Sang Diberi Dua Pilihan Untuk Meninggalkan Kim Tan

By Ika / Published on Thursday, 28 Nov 2013

The Heirs

Drama Korea The Heirs tampaknya semakin menegangkan. Menjelang episode-episode akhir, bagaimana kelanjutan kisah cinta Kim Tan (Lee Min Ho) dan Eun Sang (Park Shin Hye)?

Hubungan Kim Tan dan Eun Sang rupanya semakin rumit karena keduanya masih menghadapi penghalang, salah satunya adalah pertunangan Kim Tan dengan Rachel. Tapi pada akhirnya pertunangan ini dibatalkan, dan hal ini malah membuat keadaan semakin memburuk.

Ayah Kim Tan, Tuan Kim, marah besar ketika tahu pertunangan anaknya dan Rachel dibatalkan. Ia mengurung Kim Tan di kamar dan dijaga sejumlah bodyguard. Tan tidak boleh bepergian ke manapun, bahkan tidak boleh menggunakan ponsel.

Sementara itu, diam-diam Tuan Kim berbicara dengan Eun Sang. Tuan Kim ingin agar Eun Sang meninggalkan Tan untuk selamanya. Namun Eun Sang diberi dua pilihan yang keduanya sama-sama menyakitkan.

Pilihan pertama, Eun Sang harus segera meninggalkan Tan saat ini juga, dan Eun Sang bebas pergi ke manapun yang ia suka. Pilihan kedua, Eun Sang diberi waktu 2 minggu untuk menghabiskan waktu bersama Tan, tapi setelah 2 minggu, Eun Sang harus pergi ke sebuah tempat yang dipilih oleh Tuan Kim. Mana yang dipilih Eun Sang?

Cerita The Heirs yang semakin rumit berhasil membuat penonton semakin penasaran. Serial drama ini sendiri rupanya masih tetap mendapat rating tertinggi, yaitu 19,8% dan mengalahkan drama lainnya seperti Pretty Boy dan Medical Top Team.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda