Scroll to Top

Persib Perpanjang Kontrak Shahar Ginanjar 2 Musim Lagi

By Aditya / Published on Thursday, 28 Nov 2013

Shahar Ginanjar persib

Persib Bandung telah resmi memperpanjang kontrak kiper mudanya, Shahar Ginanjar. Berkah bagi penjaga gawang yang baru saja terdepak dari Timnas Indonesia U23 itu karena Persib mengikatnya selama 2 musim ke depan. Dengan demikian, kini Persib memiliki 3 kiper yakni I Made Wirawan, Deden M. Natshir, dan Shahar Ginanjar.

“Alhamdulillah, aku sudah tanda tangan kontrak. Aku sudah merasa tenang,” ujar Shahar Ginanjar di Bandung belum lama ini.

Beruntung Persib Bandung mempertahankan Shahar Ginanjar. Pasalnya, kiper berusia 23 tahun ini memiliki masa depan yang cerah karena kemampuannya yang cukup meyakinkan.

Di Indonesia Super League (ISL) musim lalu, pelatih Jajang Nurjaman sempat memainkannya beberapa kali ketika kiper utama I Made Wirawan sedang cedera atau untuk penyegaran. Penampilan Shahar Ginanjar pun terbilang bagus di usianya yang masih muda.

Berkat aksinya itulah Shahar Ginanjar dipanggil Rahmad Darmawan (RD) ke Timnas Indonesia U23 dalam persiapan ke SEA Games 2013. Namun sayang, usai laga melawan Maladewa di MNC Cup 2013 beberapa waktu lalu, RD mengumumkan 6 pemain yang dicoret dari skuat Garuda Muda, d mana Shahar Ginanjar termasuk di dalamnya.

Shahar Ginanjar sendiri bergabung dengan Persib bersamaan ketika Jajang Nurjaman diangkat sebagai pelatih pada awal musim ISL 2012. Sebelumnya, pemain asli Purwakarta adalah kiper Pelita Jaya di mana Jajang Nurjaman saat itu menjabat sebagai asisten pelatih Rahmad Darmawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda