Scroll to Top

Ahmad Bustomi: Saya Musim Depan di Arema Lagi

By Raditya / Published on Thursday, 28 Nov 2013

ahmad bustomi arema

Setelah hengkang dari Mitra Kukar, Ahmad Bustomi memastikan kepada publik bahwa musim depan dirinya akan pulang ke Arema Indonesia di Indonesia Super League (ISL) 2014. Gelandang yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia senior ini juga mengatakan bahwa dulu dirinya pergi dari Arema untuk kembali.

“Saat meninggalkan Arema, saya sudah berjanji bahwa saya pergi untuk kembali. Alhamdulillah, Insya Allah musim depan saya sudah di Arema lagi,” tandas Ahmad Bustomi belum lama ini.

Ahmad Bustomi memulai karirnya bersama Persikoba Batu pada tahun 2005 hingga tahun 2008. Kemudian, ia hijrah ke Persema Malang. Namun, belum setahun di skuat Laskar Ken Arok, Ahmad Bustomi langsung menyeberang ke Arema Indonesia hingga tahun 2011 sebelum diboyong Mitra Kukar.

Gelandang asli Jombang ini menjadi bagian kejayaan Arema Indonesia saat menjuarai Indonesia Super League (ISL) musim 2009/2010 dan menjadi runner-up Piala Indonesia di musim yang sama.

Penampilannya yang menonjol bersama Arema membuat Ahmad Bustomi dipanggil ke Timnas Indonesia senior dan masih menjadi langganan tim Garuda hingga saat ini, termasuk di laga terakhir saat Indonesia menghadapi Irak di laga Pra Piala Asia 2015 di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain Ahmad Bustomi, beberapa mantan pemain Arema Indonesia dikabarkan juga bakal kembali memperkuat tim Singo Edan musim depan. Yang sudah pasti adalah Arif Suyono alias Keceng yang musim lalu juga di Mitra Kukar, kemudian akan disusul oleh Juan Revi dari PSS Sleman dan Johan Ahmad Farizi yang sempat dipinjamkan ke Persija Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda