Scroll to Top

Ferry Paulus: Persija Sudah Lunasi Gaji Pemain & Bayar Utang

By Aditya / Published on Thursday, 28 Nov 2013

ferry paulus persija

Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan pernyataan bahwa pihaknya telah melunasi semua tunggakan gaji pemain dan persoalan utang-piutang. Hal itu dikatakan Ferry Paulus melalui keterangan pers saat memperingati hari ulang tahun Persija yang ke-85 di Kemayoran, Jakarta, Kamis (28/11/2013) siang.

“Alhamdulillah, manajemen sudah melunasi semua tunggakan gaji pemain dan masalah utang piutang.¬†Pelunasan tunggakan gaji para pemain adalah bentuk komitmen dari pihak klub untuk terus berjaya,” ucap Ferry Paulus.

Ferry Paulus juga menyebut bahwa pelunasan gaji tersebut dapat terealisasi setelah Persija memperoleh sponsor yang bersedia menggelontorkan dana untuk tim Macan Kemayoran.

“Ini tidak terlepas dari bantuan pihak sponsor yang sebelumnya telah sepakat untuk melunasi pelunasan gaji pemain,” ujar Ferry Paulus.

Akan tetapi, belum diketahui apakah pelunasan gaji pemain tersebut termasuk untuk beberapa mantan punggawa Persija, seperti Bambang Pamungkas, Leo Saputra, Alan Martha, Oktavianus, dan Hasyim Kipuw, yang musim lalu telah hengkang dari Persija.

Sebelumnya Ferry Paulus menjanjikan akan melunasi semua tunggakan gaji pemain sebelum bulan ini berakhir. Hal itu mengingat tenggat waktu yang diberikan oleh PSSI dalam pemenuhan verifikasi adalah tanggal 5 Desember 2013.

Dalam acara peringatah HUT Persija Jakarta tersebut hadir juga pelatih Benny Dollo. Namun, dari pemain hanya diwakili satu orang saja yakni bek senior, Ismed Sofyan. Sedangkan pemain Persija lainnya sama sekali tidak tampak di acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda