Scroll to Top

Persipura Jayapura Ingin Pulangkan Titus Bonai?

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 28 Nov 2013

Titus Bonai

Sebagai juara bertahan Indonesia Super League (ISL) 2013, Persipura Jayapura bisa dibilang akan telat dalam melakukan persiapan untuk menyongsong kompetisi musim depan.

Bila dibandingkan dengan tim-tim lainnya, Mutiara Hitam hingga kini belum juga memiliki susunan tim pelatih ataupun pemain.

Persiapan tim kebanggan masyarakat Jayapura ini sedikit terganggu dengan belum jelasnya status pelatih Jacksen Ferreira Tiago, serta hengkangnya sejumlah pemain pilar.

Keberhasilan Persipura menjadi kampiun pada musim 2013, ternyata tidak serta merta membuat para pemainnya bertahan.  Sebaliknya tiga pemain pilar Persipura justru memilih angkat kaki.

Setelah ditinggal Zah Rahan dan Patrich Wanggai yang hijrah ke Liga Malaysia, Persipura juga harus kehilangan bek Otavio Dutra yang baru saja pindah ke Mitra Kukar.

Ketika dimintai komentarnya Ketua Harian Persipura Jayapura, La Siya tidak ingin menyesali terlalu dalam hengkangnya sejumlah pemain.

Sebab Persipura memiliki prinsip untuk tidak mempertahankan pemain yang sudah tak betah berada di tim.

La Siya mengatakan Persipura tengah membuat daftar bidikan untuk menggantikan para pemain yang hengkang. Namun ia  masih menutup rapat-rapat siapa saja pemain yang menjadi incaran.

“Sebagai juara bertahan, kami tentu tidak ingin kehilangan muka.  Sudah ada pemain incaran” ungkap La Siya seperti yang dilansir Republika. 

Namun menurut kabar yang beredar, Persipura saat ini sedang mendekati mantan striker andalannya, Titus Bonai yang musim lalu bermain untuk Semen Padang.

Rumor semakin menguat karena pemain yang akrab disapa Tibo itu sudah memutuskan meninggalkan Semen Padang di kompetisi musim depan. Ketika ditanyakan soal peluang memulangkan Tibo, La Siya tetap bergeming.

“Kita lihat nanti saja, tunggu saja kejutan dari kami” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda