Scroll to Top

Semen Padang Kecewa Karena Samsul Arif Pilih Arema

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 28 Nov 2013

Semen Padang sepertinya kecewa dengan keputusan Samsul Arif yang lebih memilih merapat bersama Arema Malang untuk menjalani kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan. Lantas kenapa Semen Padang merasa kecewa?

Kekecewaan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut karena sebelumnya Samsul Arif dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan manajemen. Hal tersebut diungkapkan oleh CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar.

“Kami sudah sepakat soal kontrak dan gaji. Ia mengaku tinggal bicara kepada orangtua untuk bergabung” ungkap Erizal Anwar seperti yang dilansir Kompas, Rabu (27/11/2013).

Menurut Erizal Anwar, Samsul Arif seharusnya berbicara dengan pihaknya sebelum bergabung dengan Arema.

Namun sayangnya bomber Timnas Indonesia itu tidak berkomunikasi lagi dengan Semen Padang, hingga kabar perekrutannya dengan Arema berhembus di media.

“Kami kehilangan komunikasi hingga ia resmi menjadi pemain Arema. Seharusnya ia berbicara dengan Semen Padang” tegas Erizal.

Dengan demikian Erizal menjelaskan jika pihaknya belum mau memburu penyerang lain, setelah gagal mendapatkan Samsul Arif.

“Belum ada pengganti untuk posisi penyerang, saya pikir kami cukup diperkuat Esteban Vizcarra” pungkas Erizal.

Seperti yang diberitakan banyak media jika Samsul Arif resmi dipinang oleh Singo Edan sebagai salah satu pilar andalan di kompetisi musim depan.

Dengan bergabungnya Samsul Arif, praktis lini depan Arema akan diisi oleh beberapa pemain berkualitas nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda